News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Talkshow Sinergi Bersama Komunitas dan Para Pelaku Industri Blockchain, Crypto & WEB3.

Talkshow Sinergi Bersama Komunitas dan Para Pelaku Industri Blockchain, Crypto & WEB3.

MediaPertiwi,id,-Jakarta-Acara talkshow Blockchain Education & Academy.Yang berlokasi di kantor Kominfo Ditjen Aptika, Gedung Midpoint Place mendadak penuh pada jam 17.30 WIB. Ruangan sangat ramai dikunjungi oleh lebih dari 70 peserta tamu undangan yang saling berdiskusi dan sinergi kolaborasi para pelaku dan komunitas Blockchain, Crypto & WEB3 saat awak media ikut menghadiri undangan resmi. Kamis sore kemarin, 16 Maret 2023

Handri Chen & Temmy - CEO & Founder NAKAMA.ID yang telah mengundang langsung hadirnya para awak media yang sudah menjadi rekanannya sebagai media partner dari NAKAMA.ID antara lain jejakindonesia.id, updatetodaynews.com, actualnews.id dan kicaunews.com, Tingkap.info melalui Ade Gunawan sebagai koordinator media partnernya. 

Temmy saat ditemui awak media, menyampaikan rasa syukurnya acara offline Talkshow Blockchain Education & Academy ini berjalan dengan baik. Hal ini tidak lepas dari kolaborasi kerjasama antara perusahaan yang bergerak dalam industri Blockchain, Crypto & WEB3  yang disupport penuh oleh Kominfo Ditjen Aptika.

Acara diselenggarakan di gedung Midpoint Place, Kantor Kominfo - Ditjen Aptika di lt. 19 , Jln Fachrudin No. 26, Tanah Abang - Jakarta. Dalam event kali ini Nakama.id, MGLand, Salmonation dan Blockvest sebagai organized atau penyelenggara membagi acara menjadi 3 sesi.

Sesi pertama adalah talkshow bersama Kominfo dengan narasumber Sonny Hendra Suryadana - Koordinator Gerakan Nasional 1000 Startup Digital bersama Saya, Temmy sebagai moderator sesi pertama ini yang mewakili NAKAMA.ID.

Sesi kedua adalah talkshow bersama ABSI, Paras,  Mashida dan MGLand. Hadir para narasumbernya, yaitu Hida Aldric - CEO Mashida, Dea Saka Kurnia Putra - Head Community, Partnership dan Relationship ABSI (Asosiasi Blockchain Syariah Indonesia), Rahmat Albariqi - CEO Paras dan Wenny - Co Founder MGLand dengan Isybel Harto - Founder  Blockvest sebagai moderator sesi kedua. 

Penyelenggaraan acara ini merupakan sinergi kolaborasi dari perusahaan - perusahaan yang bergerak di industri Blockchain, Crypto &  Web3. Acara ini diinisiasi oleh NAKAMA.ID, MGLand, Salmonation dan Blockvest, diorganize penuh oleh NAKAMA.ID yang melibatkan beberapa media partner yaitu CryptQiz Research, Chainsight,  Blockchainisme.com, Crypto media, Coin Folks,  Blockchainmedia.id dan Satechainmedia.com, ujar Temmy. 

Di Sesi Ketiga adalah Networking dan ramah tamah. Pada sesi ini Handri chen dan Temmy mengajak awak media ikut beramah tamah sambil mengenalkan para awak media  kepada seluruh para narasumber dan undangan VIP  dan sekaligus mempersilakan utk bercakap - cakap serta melakukan wawancara langsung kepada para narasumber. 

Semua narasumber menyampaikan rasa apresiasinya kepada panitia acara yang sukses menyelenggarakan acara ini. Terlihat audiens undangan / peserta talkshow sangat puas dan antusias mengikuti setiap sesi sampai akhir acara. Semuanya terlibat langsung dan berkomunikasi interaktif dlam dialog talkshow ini. 

Congrats and Success untuk semua panitia penyelenggara acara,  ujar salah satu perwakilan dari nara sumber. Sonny Hendra Suryadana - Koordinator Gerakan Nasional 1000 Startup Digital beserta para narasumber lainnya dan seluruh undangan / peserta talkshow menggemakan slogan / tagline bersama - sama yaitu " INDONESIA MAJU, DIMULAI DARI KAMU ". 

Semua peserta dan narasumber rata - rata menyampaikan harapan yang sama, yaitu acara ini berjalan dengan sangat baik dan diupayakan dapat terus berkesinambungan dalam mensosialisasikan sekaligus mengedukasi masyarakat Indonesia untuk lebih paham dan mengerti tentang enterpreneurship, aset kripto, dunia Blockchain dan teknologi WEB3. 

Semoga melalui acara - acara seperti ini dapat mengedukasi masyarakat dan mendorong serta menguatkan peran pembangunan digital ekonomi bangsa kita. Sambil bernetworking, para audiens / peserta juga diajak untuk menikmati sajian makan malam dan acara talkshow ditutup dengan foto bersama.(R,Adg). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment