News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jum'at Berkah Program Rutin Fwji Indonesia Korwil Jakarta Barat

Jum'at Berkah Program Rutin Fwji Indonesia Korwil Jakarta Barat

MediaPertiwi,id,Jakarta-Kepedulian para Jurnalis media online maupun media cetak khususnya di wilayah Jakarta barat yang tergabung di dalam Organisasi kewartawanan Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Korwil Jakarta Barat menggelar kegiatan rutin berbagi makanan siap saji di Jum’at berkah.

Forum Wartawan Jakarta Indonesia Korwil Jakarta Barat rutin membiasakan memberikan makanan siap saji ke Masjid Sekitaran Cengakreng dan kepada warga yang membutuhkan wilayah Perumahan Taman Semanan Indah Kosambi Cengkareng Jakarta Barat. "Jum'at (17/3/2023)

Paket makanan siap saji yang rutin dibagikan FWJI Korwil Jakarta Barat setiap hari jumat di Pimpim langsung Oleh Wawan selaku ketua FWJI Korwil Jakarta Barat, dan juga pimpinan redaksi media updatetodaynews.com,Harahap SE selaku UMKM Fwji, Ramdani Bendahara Fwji Jakarta Barat,dan beserta anggota lainnya.

Salah Satu  Program  FWJI (Forum Wartawan Jaya Indonesia) korwil Jakarta barat di Jumat berkah rutin yang di lakukan pengurus maupun anggota FWJ Indonesia korwil Jakarta barat bertujuan melatih diri dalam hal berbuat kebaikan dan membantu sesama.

Wawan mengatakan Kami bersama dengan pengurus dan anggota membagikan makanan siap saji dengan sasaran masyarakat yang benar benar membutuhkan dengan tepat sasaran.

“Kami berharap apa yang telah kami berikan semoga bermanfaat,jangan dilihat dari pemberiannya tapi niat tulus kami dalam membantu sesama,”.Tegas wawan 

Semoga kedepannya FWJI Korwil Jakarta Barat tetap kompak, solid, itu harapan kita semua.Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensufort kegiatan Jumat berkah ini,semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,amiiin,Tutup Wawan.(R,Adg). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment