News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Bulan Ramadhan, Ini Pesan Kapolres AKBP H. Fachtur Rochman Untuk Masyarakat Wajo

Sambut Bulan Ramadhan, Ini Pesan Kapolres AKBP H. Fachtur Rochman Untuk Masyarakat Wajo

 
Mediapertiwi,id,wajo-sulsel-Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijria tahun 2023 M, Kapolres Wajo AKBP H. Facthur Rochman, S.H., M.H menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Wajo menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar ibadah puasa yang dijalankan umat muslim  berjalan dengan baik dan khusu.

Kapolres Wajo AKBP H. Facthur, berharap, dalam menyambut bulan suci Ramadhan kerukunan antar umat beragama dan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Wajo.

Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo untuk tidak membunyikan petasan, mercon baik siang hari maupun malam hari yang dapat mengganggu pelaksanaan ibadah selama bulan suci ramadhan.

Kapolres juga menghimbau tidak melakukan balapan liar dan menggunakan knalpot racing/brong, agar tidak melakukan balapan liar di jalan raya baik pada siang hari menjelang buka puasa maupun pada pagi hari menjelang subuh.

"Kami sampai ke masyarakat Wajo untuk tidak membunyikan petasan/mercon dan  tidak melakukan balapan liar dan menggunakan knalpot racing/brong serta meninggalkan rumah pastikan semua terkunci dan rumah dalam keadaan aman, sehingga masyarakat merasakan aman dalam beraktifitas dan dapat beribadah dengan tenang di bulan ramadhan." kata kapolres kepada wartawan, Selasa (21/3/2023).

Juga kepada seluruh masyarakat penguna medsos agar dalam bermedsos tidak mengirim berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan dalam bermasyarakat.

"Terkait medsos, kami juga menghimbau agar masyarakat dalam bermedsos tidak mengirim berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan dalam bermasyarakat." Ujar Kapolres.

Kapolres meminta ke para warga Kabupaten Wajo untuk segera melaporkan jika mendapatkan hambatan, apa bila mendapatkan hambatan ancaman gangguan bahkan pidana segera lapor ke 110 atau kantor Polisi terdekat, tegas Kapolres.

“Demikian himbauan Kamtibmas selama Ramadhan 1444 Hijriyah ini, untuk menjadi perhatian kita bersama, dalam menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polres Wajo”. tandas AKBP H. Fachtur Rochman.(R.H.Ac). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment