News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Media jejakindonesia.id Peduli Santuni Anak Yatim Piatu Dan Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Media jejakindonesia.id Peduli Santuni Anak Yatim Piatu Dan Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

 
Mediapertiwi,id,Bayuwangi-Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan Media jejakindonesia.id  bekerjasama dengan Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim piatu dan membagikan sembako kepada kaum dhuafa, bertempat di Dusun Krajan, RT.03/RW02,Desa Taman Agung,Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, kediaman Sugiyanto yang biasa akrab disapa Denis selaku wakil ketua perwakilan (Wakaperwil) Jawa timur," Selasa 21/03/2023.

“Kegiatan santunan ini merupakan program untuk membantu sedikit beban ekonomi masyarakat yang memang wajib dibantu khusus'nya Anak Yatim Piatu,"kata Denis.

Kedepan'nya kegiatan semacam ini akan terus akan digelar Insyaallah setiap 2 bulan sekali. Program kegiatan selanjutnya sudah dirapatkan bersama sesudah acara santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, yang nanti di Bulan Suci Ramadhan kita adakan giat bagi ta'jil serta santunan lagi,"jelas Denis.

Lebihlanjut dia menjelaskan, “Bahwa program sosial media jejakindonesia.id baru saja dijalankan. Karena usia media jejakindonesia.id baru 3 bulan kurang lebih nya,"ungkap Denis.

“Semoga bantuan ini, bisa membantu, walau enggak seberapa, semoga bermanfaat,"tambah Denis.

Joko Misbono yang biasa akrab disapa Joko Laras Calon Legislatif Dapil 8 dan selaku Ketua TIDAR Kalipuro juga turut hadir dalam acara santunan yatim piatu dan berbagi sembako kepada kaum dhuafa. Terlihat juga membagikan riski'nya.

Bersama Pemimpin Media jejakindonesia.id kita semua berkumpul dan membagikan sembako dan sedikit uang untuk anak yatim dan kaum dhuafa. Semoga kedepannya Jejak Indonesia id slalu diberikan rejeki dan dilancarkan urusannya Aamin, ucap Joko Laras.

Rudi Susanto yang biasa akrab disapa Gus Rudi Ketua FKPPAI DPC Banyuwangi berharap kedepan'nya bisa lebih banyak berbagi. Dan selalu siap untuk masyarakat kecil (wong cilik),"tegas'nya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Cahaya Pers Group juga selaku Pemimpin Redaksi jejakindonesia.id Selamet Solichin yang biasa disapa Mbah Semar dalam sambutannya mengatakan, semoga anggota selalu kompak dan mengutamakan kegiatan-kegiatan Sosial serta selalu siap membantu masyarakat kecil, khusus'nya yang tidak pernah tersentuh bantuan oleh pemerintah,"ujarnya.

“Terimakasih atas kepeduliannya dari anggota jejakindonesia.id dan Ketua FKPPAI DPC Banyuwangi serta Ketua TIDAR Kalipuro atas kepeduliannya kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Semoga Allah menambahkan riski serta diberikan kesehatan bagi seluruh keluarga besar PT.Cahaya Pers Group dan jejakindonesia.id,"pungkas Mbah Semar.(R,Adg). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment