News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pidato AHY untuk Kader Partai Demokrat: Kita Harus Berani Bersuara

Pidato AHY untuk Kader Partai Demokrat: Kita Harus Berani Bersuara

Foto dari instagram @aguayudhoyono.-AHY Memberikan Pidato Politik Kepada Seluruh Kader  Partai Demokrat. 

Mediapertiwi,id,-Tema pidato yang disampaikan Agus Harimurti Yudhoyono adalah Bersama Rakyat Demokrat S14P memperjuangkan perubahan dan perbaikan."Saya memberikan pidato politik yang berisikan berbagai ide, gagasan dan aspirasi dari elemen masyarakat yang saya temui di berbagai daerah yang saya kunjungi secara langsung," tulisnya.Dalam pidato Agus Harimurti Yudhoyono atau yang biasa dikenal dengan AHY juga menjelaskan hal yang paling penting untuk masyarakat.

"Tidak kalah pentingnya bagi rakyat, kita harus terus memperjuangkan perubahan dan perbaikan diberbagai sektor kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," serunya.

"Saya juga mendengar keluhan para petani di Jawa, di Sumatera, di Kalimantan di Sulawesi hingga Bali dan Nusa Tenggara," lanjutnya.AHY juga menyampaikan salah satu permasalahan di Indonesia yaitu keterbatasan dana pendidikan bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Dukungan dana pendidikan untuk golongan kurang mampu masih sangat terbatas," ujarnya.

Ketua DPP Partai Demokrat ini menghimbau agar masyarakat harus berani bersuara lantang untuk menyampaikan aspirasinya demi perubahan yang lebih baik.

AHY mengajak seluruh kader partai Demokrat untuk terus melakukan perbaikan terutama pada bulan Ramadhan."Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 saya mengajak seluruh kader Partai Demokrat untuk menjadikan momentum ini sebagai sarana untuk membantu rakyat yang sedang kesulitan," ajaknya.

"Demokrat harus terus menjadi bagian dari solusi, kita harus berani dan bersatu untuk menghadapinya bersama-sama," pungkasnya.

Dalam pidatonya, anak sulung Susilo Bamb Yudhoyono ini juga mengucapkan terimakasih kepada para patriot bangsa, terutama yang hadir dalam acara tersebut.(lZA). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment