News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Penanganan Kasus Penganiayaan Di Club JW Trun Sutos Surabaya Dinilai Lambat Di Polrestabes Surabaya

Penanganan Kasus Penganiayaan Di Club JW Trun Sutos Surabaya Dinilai Lambat Di Polrestabes Surabaya

 
Mediapertiwi,id,surabaya-JaTim-Kasus penganiayaan yang terjadi didalam hiburan malam, di Club JW Trune Sutos. Jalan Hayam Wuruk No. 6 Surabaya, pada Minggu (21/08/2022) lalu. prosesnya terlihat ngendon di Polrestabes Surabaya.

Pasalnya perkara kasus penganiayaan yang ditangani oleh Penyidik dari Resmob Polrestabes Surabaya. Aiptu Edi Suprayitno. masih tahap gelar perkara. meski kasusnya berjalan kurang lebih 7 bulan, pihak kepolisian belum menaikan status pelaku sebagai tersangka.

Hal itu disayangkan oleh orang tua korban, Hengki Siswoyo, dia sangat menyayangkan kinerja Polrestabes Surabaya. bahwa proses penyidikan yang dilakukan selama enam bulan lebih masih mangkir dan mau digelar. pada minggu depan.

"Padahal kasusnya hampir 7 bulan berjalan. terhitung dari surat laporan polisi Nomor : LP/B/936/VIII/2022/SPKT/POLRESTABES SURABAYA/POLDA JAWA TIMUR, yang diterbitkan. pada hari Minggu 21/08/2022. lalu." Kata Hengki Siswoyo, Senin (06/03).

Hengki Siswoyo juga mengatakan dalam proses gelarpun oleh pihak kepolisian masih terus diundur sampai saat ini pihaknya belum memberikan kepastian. kapan pelaku statusnya dinaikan sebagai tersangka, kepolisian sampai saat ini hanya memberikan janji, bukan faktanya.

"Kepada saya Penyidik terus beralasan, dan mengatakan masih dalam penyelidikan, dan kasus ini segera akan digelar, Namun kenyataannya. sapai saat ini pihak kepolisian masih belum gelar perkara dan menaikan status pelaku sebagai tersangka.? Ada Apa, dengan meraka," Jelas dia.

Masih kata Hengki Siswoyo, menurutnya. aneh tapi nya, padahal bukti Visum penganiayaan serta saksi sudah dihadirkan. namun pihak kepolisan sampai hari ini belum menentukan Ricki sebagai tersangka. atas kasus penganiayaan terhadap anaknya, Noel.

"Saya tiap kali menelfon penyidik. dia terus berdalih masih proses gelar dan alasanya masih diajukan kepada Wakasat Reskrim atau Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya." ujarnya.

Sementara dari informasi yang di himpun Memoonline.co.id, dari Kanit Resmob Polrestabes Surabaya AKP Zainul Abidin mengatakan. bahwa kasus penganiayaan terhadap Noel Bryan Siswoyo (20) warga Sukomanunggal 5/54 Surabaya, sudah dinaikan ke KBO yang merupakan sebagai penanggung jawab.

"Gelarnya sudah dinaikan oleh penyidik, menunggu jadwal dari Kaur Bin Ops (KBO) yang bertanggung jawab kepada Kasat Reskrim Polrestabes. Surabaya," Kata Zainul Abidin didalam pesan Whadshapp nya.

Saat disinggung terkait berapa lama pelaku akan dinaikan statusnya sebagai tersangka. ualsai dilaksanakan gelar, AKP Zainul Abidin menjawab secara ringan dan secara santai.

"Kalau Sudah digelar, tunggu adminnya saja." ujarnya Zainul Abidin saat ditanya.(Sas). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment