News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PATONRO COMMUNITY NYATAKAN SIKAP DUKUNG ILHAM ARIEF SIRAJUDDIN SEBAGAI GUBERNUR

PATONRO COMMUNITY NYATAKAN SIKAP DUKUNG ILHAM ARIEF SIRAJUDDIN SEBAGAI GUBERNUR

 
Mediapertiwi,id,Makassar-SulSel-Bertempat di hotel Grand Imawan Jalan Pengayoman Losari Ballroom, dilaksanakan Kolaborasi Signal Accel Trading dengan Salah satu organisasi Masyarakat Patonro Community. 

Kapasitas ruang pertemuan dua ratus orang. Workshop Accel signal trading menggandeng Patonro mendulang solusi masa depan dengan bisnis profit untuk membangun kapasitas kemandirian ekonomi masyarakat ulas Ismail Dg Nuju selaku pimpinan Accel Sulsel.Minggu(12/3/2023). 

Keterkaitan  kolaborasi  Pihak Patonro karena aset sumber daya manusianya secara kuantitas. Kegiatan Workshop ini dihadiri oleh Cagub Sulsel Ilham Arief Sirajuddin sekaligus menutup Acara Workshop tersebut. Sebelum penutupan Ketua Umum Patonro zubhan dg nuntung Menyatakan sikap dan dukungan kepada Ilham Arief Sirajuddin sebagai Gubernur Sulsel.

Dalam sambutannya Ilham Arief Sirajuddin di hadapan ratusan pengurus Patonro menyampaikan bahwa suksesi Gubernur menyisakan waktu 18 bulan untuk itu Patonro harus intens membangun silaturahmi ke konstituen untuk Calon Gubernurnya.

Kegiatan workshop dan pembacaan pernyataan sikap dan dukungan ini dihadiri juga oleh Ketua Poros Rakyat dan divisi hukumnya Irfan Haris SH Lembaga Poros Rakyat Indonesia. (R,Na). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment