News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Memasuki Bulan Ramadhan Michael Sihombing Memberikan Dukungan Apresiasi Kepada Kadis Perizinan Dan Penanaman Modal

Memasuki Bulan Ramadhan Michael Sihombing Memberikan Dukungan Apresiasi Kepada Kadis Perizinan Dan Penanaman Modal

 
MediaPertiwi,id,Medan-Dalam memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H. -Advokat Michael A Sihombing SH,MH,CLA,CLI selaku Wakil Direktur Kantor Hukum dan LBH Kolektif Kolegial- Mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, Rabu 23/3/23.

Michael A Sihombing.SH.,MH.,CLA.,CLI Selaku Praktisi Hukum Kota Medan sangat mengapresiasi atas perkembangan dan kemajuan perekonomian yang sangat pesat di kota tebing tinggi hal itu tidak terlepas dari peran penting dari Dinas Perizinan dan Penanaman Modal, Bapak H. Surya Darma Panjaitan selaku Pimpinan Kepala Dinas terkait, telah mampu membawa dampak positif sebagai sumbangsih terbesar bagi APBD kota tebing tinggi saat ini.

Kita semua dapat melihat bahwa segala bentuk sektor usaha makro dan mikro masyarakat di kota tebing tinggi saat ini dapat ter evaluasi dengan baik dan terarah..

Secara personal pribadi Michael Sihombing juga tidak luput menyampaikan Selamat menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1444 H yang penuh berkah, kepada: Syahbrina Anisa Yusuf br Panjaitan anak dari Bapak H. Surya Darma Panjaitan dan Ibu Hj. Syamsiah, sekiranya di bulan yang penuh rahmat dan kebaikan ini Keluarga Besar Bapak H. Surya Darma Panjaitan selalu dalam perlindungan dan rahmat Allah SWT.

Senada dengan sinergitas pilar penegakan hukum, Michael A Sihombing berharap kepada penegak hukum yang ada di Indonesia selalu bersikap adil dalam perkara agar hukum di Indonesia tidak lagi tumpul ke atas runcing kebawah ucapnya.

Selaku Praktisi Hukum Kota Medan, Michael Sihombing sangat berharap adanya keadilan yang nyata bagi seluruh masyarakat, agar hukum tidak hanya sebagai ilusi dan fatamorgana bagi rakyat yang membutuhkan nya, karena NKRI merupakan suatu Demokrasi dan Demokrasi adalah Rakyat.

Michael Sihombing yang Menjabat sebagai Wakil Direktur Kolektif Kolegial juga mengatakan saya siap memberikan solusi hukum bagi yang membutuhkan maka dari itu saya telah mempunyai wacana hukum, yang mana saya akan buka Konsultasi Hukum secara gratis dan tidak di pungut biaya-biaya di salah satu cafe yang ada di Medan dan saya juga akan siap bantu masyarakat di Indonesia apa bila saya di butuhkan karena saya sangat sedih melihat hukum yang ada kenapa hukum selalu saja berat untuk masyarakat yang tidak mampu, sementara bagi pejabat hukum tetap ringan mereka dapatkan.(*). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment