News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Bola Polres Wajo Memberikan Pembekalan Ke-Personelnya Melalui Giat Polri Belajar

Kapolsek Bola Polres Wajo Memberikan Pembekalan Ke-Personelnya Melalui Giat Polri Belajar

Personel Polsek Bola menggelar program Polri belajar, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bola Iptu Alfian, M, SH., M.Hum dan diikuti oleh personil Polsek Bola.

Program ini berlangsung pada hari Rabu, 1 Maret 2023 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Aula Bhayangkara Polsek Bola Jl.Poros Paneki Desa Ujung tanah Kecamatan Bola Kabupaten Wajo. 

Kapolsek Bola Iptu Alfian,SH,M.Hum mengungkapkan bahwa kegiatan Polri belajar ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek minimal setiap 1 minggu sekali.

Melalui kegiatan Polri Belajar yang dilaksanakan Personil Polsek Bola ini sebagai Sarana Mentorship untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas Personel Polri yang presisi dan berkeunggulan,terangnya.

Lanjut Alfian mengatakan,kegiatan program Polri belajar ini merupakan Upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Polri, khususnya pada personil Polsek Bola tentang ilmu kepolisian secara umum sebagai bekal dan wawasan dalam mengimplementasikan tugas dilapangan,ujarnya 

"Kegiatan Polri Belajar diharapkan bisa meningkatkan profesionalisme, Kemampuan dan Kapabilitas setiap personil Anggota Polri yang berkaitan dengan tugas Polri dilapangan sesuai dengan bidang fungsi yang diemban".

Kapolsek Bola juga sampakian di dalam pembekalan tersebut terkait dengan ilmu kepolisian dengan menyandingkan perkembangan situasi diera digitalisasi agar personil bisa menyesuaikan dengan keadaan atau perkembangan tekhnologi saat ini untuk mendukung sarana kemudahan dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

"Selain itu personil juga diminta untuk menjelaskan tentang bidang tugas masing-masing untuk mengulas kembali.terkait dengan tugas pokok dan bidang tugasnya, agar dapat berbagi pengetahuan dan hal yang perlu menjadi perhatian bagi rekan-rekan personil Polsek Bola yang lainnya" pungkasnya.

Kegiatan Program Polri Belajar Polsek Bola berlangsung lancar aman dan Kondusif,tutupnya.(R,H,Ac). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment