News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Antisipasi Cuaca Ekstrem, Polsek KKP Berikan Himbauan Kepada Penambang Boat Pancung

Antisipasi Cuaca Ekstrem, Polsek KKP Berikan Himbauan Kepada Penambang Boat Pancung

 

Mediapertiwi,id,Tanjungpinang-Menyikapi cuaca ekstrem beberapa hari ini, personel Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura Polresta Tanjungpinang melaksanakan Patroli Sinar biru diseputaran pelabuhan dermaga Kuning Pulau Penyengat dan Pelabuhan Kuala Riau Plantar II Tanjungpinang. Rabu (01/03/23)

Pelabuhan Dermaga Kuning Pulau Penyengat sebagai Dermaga penyeberangan masyarakat dari  Penyengat ke Tanjungpinang begitu juga sebaliknya, dan Pelabuhan Kuala Riau Plantar II merupakan tempat penyeberangan masyarakat ke Kp. Bugis, Senggarang dan sebaliknya menjadi titik Patroli sekaligus menyambangi memberikan himbuan kepada masyarakat dan penambang boat pancung agar selalu waspada dalam menjaga keselamatan penumpang. Berdasarkan pantauan beberapa hari ini, cuaca sering berubah-ubah dan terkadang angin kencang datang secara tiba-tiba yang di sertai hujan.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Sri Bintan Pura Tanjungpinang Akp Zubaeidah mengatakan pada saat patroli personel juga memeriksa kelengkapan keselamatan berlayar seperti rompi keselematan dan penerangan yang terdapat diboat jika mengangkut penumpang pada malam hari.

"Hal ini dilakukan demi menjaga keselamatan masyarakat dalam melakukan penyeberangan menggunakan transportasi laut seperti boat Pancung ini", pungkas Kapolsek.(R,wrd). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment