News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jumat Berkah - FWJI Korwil Tangsel, Melatih Jiwa Kepedulian, Tanggungjawab & Kepemimpinan

Jumat Berkah - FWJI Korwil Tangsel, Melatih Jiwa Kepedulian, Tanggungjawab & Kepemimpinan

 
MediaPertiwi,id,Tangerang Selatan-Setiap hari merupakan keberkahan untuk kami, khususnya pada setiap hari Jum'at yang telah kami tetapkan menjadi hari khusus FWJI Korwil Tangsel untuk menjalankan program rutin " Berkah Jumat Berbagi,ucap Sugito - pembina FWJI Korwil Tangsel

Kali ini, Jum'at siang - 17 Maret 2023 menjadi hari yang istimewa bagi saya. Alloh memberikan saya berkesempatan untuk mengikuti dan berpartisipasi langsung kegiatan Jum'at berkah ini bersama rekan - rekan FWJI Korwil Tangsel. Titik kumpul Jumat Berkah di kantor FWJ Indonesia Korwil Tangsel yang beralamat di Pasar Kita tepatnya di Jl. Pajajaran No. 1 Blok K 25 No. 15, Pamulang Barat, Pamulang - Kota Tangerang Selatan, Banten. 

Sugito menambahkan bahwa rekan - rekan Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia Korwil Tangsel yang hadir selain saya antara lain yaitu Rudi Harahap, Sri Ratnasari, Lia, Rusdan dan Okta Iskandar. Jajaran Pengurus & anggota Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia korwil Tangerang Selatan (Tangsel)  mengadakan kegiatan Ju'mat Berkah disekitaran wilayah Pasar Ciputat dan Taman Kedaung Ciputat. Kegiatan Jum`at Berkah merupakan program rutin FWJI korwil Tangsel dalam rangka wujud kepedulian kepada sesama. Adapun dalam kegiatan Ju'mat Berkah yang  ke 3 kalinya ini adalah memberikan donasi langsung berupa uang tunai kepada berapa duafa, tukang becak & tukang sampah yang berada di sekitar Pasar Ciputat dan Perumahan Taman Kedaung, Ciputat.

Sutrisno - Ketua FWJI Korwil Tangsel juga menyampaikan rencananya pengembangan ke depan terkait program rutin - jumat berkah berbagi ini. Dan Sutrisno menegaskan pada dasarnya kegiatan Jum'at berkah ini bukan semata - mata kegiatan kepedulian untuk ke masyarakat di luar organisasi, tapi ini juga merupakan program jnternal organisasi yang menekankan pada program pengembangan SDM dalam organisasi antara lain adalah melatih kepedulian, melatih jiwa kepemimpinan yang bertanggung jawab, melatih kekompakan tim dengan menguatkan silaturahmi secara kekeluargaan. Pemberian donasi ke masyarakat merupakan impact dari program inti organisasi yaitu pembangunan sumber daya manusia yang baik, peduli, tangguh dan bertanggungjawab kepada lingkungannya serta melatih jiwa kepemimpinan. 

Sutrisno berharap , berdoa dan akan  terus berusaha bersama tim pengurus dan seluruh anggota organisasi FWJI Korwil Tangsel untuk kegiatan program rutin jumat berkah FWJI Korwil Tangsel Berbagi dapat terus berjalan secara berkelanjutan dan mampu mengajak semua lapisan masyarakat, pemerintah dan stake holder kota Tangerang Selatan untuk bisa ikut berpartisipasi bersama kami, FWJI Korwil Tangsel. 

Jum'at Berkah FWJI Tangsel juga bagian dari doa dan usaha organisasi FWJI Tangsel untuk ikut berperan aktif dalam pembangunan di kota tangerang selatan khusus pembangunan karakter dan pengembangan SDM jurnalis yang lebih baik dan lebih profesional. Lebih lanjut, Ketua FWJI Korwil Tangsel  Sutrisno mengucapkan terima kasih khusus kepada para donatur , Hebitren Tangsel dan Warung + Gerai Lengkong yang telah mensuport kegiatan berbagi di Ju'mat berkah ini. "Kami seluruh pengurus dan anggota FWJI korwil Tangsel mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam kegiatan berbagi di Jum'at Berkah ini,"jelasnya.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pembina FWJI korwil Tangsel Sugito, serta teman-teman yang telah menyisihkan rezekinya untuk kegiatan Ju'mat Berkah ini. Semoga kedepannya tetap kompak, solid, itu harapan kita semua.

"Semoga apa yang telah kita lakukan bersama dalam program rutin - Ju'mat Berkah ini, bisa bermanfaat dan mendapat keberkahan untuk kita semua, Aamiin," ucap Sutrisno.(R,adg,J.I). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment