News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Ramadhan Personil Polsek Bola Polres Wajo Kerja Bakti di Masjid Jabal Nur Solo

Jelang Ramadhan Personil Polsek Bola Polres Wajo Kerja Bakti di Masjid Jabal Nur Solo

 
MediaPertiwi,id,wajo-Sulsel-Personil Polsek Bola Polres Wajo melaksanakan kerja bakti pembersihan sisa material pembangunan masjid Jabal Nur Solo Kelurahan Solo,Kecamatan Bola Kabupaten Wajo.Selasa,14/3/2023.

Kegiatan  personil Polsek Bola dipimpin Kanit Binmas Polsek Bola Aiptu Muh. Rusdi mengikuti kegiatan Kerja Bakti bersama masyarakat TNI dan Polri.

"Kami membersihkan sisa material pembangunan Mesjid Jabal Nur yang bertempat di Solo Kelurahan Solo Kecamatan Bola Kabupaten Wajo," terang Muh.Rusdi.

Lanjut kata Rusdi,kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembersihan material pasca pembangunan bangunan masjid dan rencananya akan di gunakan beribadah pada bula suci Ramadhan nantinya.

Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat peduli akan kebersihan lingkungan utamanya tempat ibadah atau pasilitas umum,tutupnya.

Personil yang ikut pembersihan yakniAiptu Muh.Rusdi (KANIT BINMAS),Aipda Asnawi (KANIT SAMAPTA) dan Briptu Syukur (Banit Intel)Selama giat berlangsung situasi tetap aman dan kondusif. (R.H.AC). 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment