News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forum Genre Laksanakan Workshop Sex Education Untuk Remaja Usia 13-20 Tahun.

Forum Genre Laksanakan Workshop Sex Education Untuk Remaja Usia 13-20 Tahun.

 Mediapertiwi,id,Bogor-Jabar-Dalam rangka mengedukasi sejak dini forum genre kabupaten gelar workshop sex education bagi remaja usia 13 sampai usia 20 tahun yang diikuti 28 peserta remaja. 

Kegiatan di adakannya workshop sex education tersebut berlokasi di saung taman baca komunitas Cibalay, Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Senin (27/02/23). 

Workshop ini sangat penting untuk mencegah kekerasan kepada anak yang sering kali dilakukan oleh orang-orang terdekat. 

Materi workshop sex education ini disampaikan oleh expertnya yaitu perwakilan dari forum genre kabupaten di bawah dinas DP3AP2KB. 

"kami sebagai penyelenggara dari aktivitas ini diharapakan remaja-remaja dapat mencapai outputnya yaitu berupa pengetahuan yang berkaitan dengan sex education tersebut dan yang nantinya, dengan waktu 1-3 tahun kedepan remaja-remaja dapat mencapai outcome yaitu perubahan pengetahuan menjadi perilaku untuk mencegah, adanya kekerasan terhadap anak kedepannya", ungkap Angginun Juwita perwakilan forum genre 

STOP KEKERASAN TERHADAP ANAK!!! 

Sementara itu, Ketua Umum Forum Muda Milenial Indonesia Muhamad Janwar mengapresiasi langkah yang diperbuat oleh forum genre dalam hal ini untuk mengantisipasi perbuatan remaja ke arah negatif". 

"Generasi muda milenial atau remaja adalah aset bangsa yang harus mendapatkan masa depan yang baik, salah satunya yang dilakukan dengan agenda semacam ini, selain mendapatkan informasi tapi juga pendidikan untuk membuka cakrawala para remaja tersebut",  paparnya 

Pria yang sering di sapa bung Cawang tersebut juga aktif di ranah sosial menyebut, Dengan adanya kegiatan seperti ini juga dapat memberikan ruang bagi para remaja untuk membuka wawasan bahwa 20 hingga 30 tahun lagi masa depan ini ada dalam genggaman remaja saat ini", pungkasnya kepada media. (R,MJ). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment