News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Desa Banjaran Kota Gelar Wayang Bibodoran,Dalam Acara Penutupan Pordes Jilid--4 Tahun 2023.

Desa Banjaran Kota Gelar Wayang Bibodoran,Dalam Acara Penutupan Pordes Jilid--4 Tahun 2023.

 
MediaPertiwi,id-Bandung-Penutupan Pekan Olahraga Desa Banjaran Kota berlangsung sangat meriah dengan antusias masyarakat.   Dalam acara tersebut ada berbagai kesenian tradisional Jawa barat tari jaipong dari lingkung Jagatnata dan wayang bobodoran.

Adapun dalam Acara Kegiatan tersebut dihadiri Camat Banjaran Drs. H.ika Nugraha, Kapolsek Banjaran Kompol Heri, Danramil Banjaran, Ketua BPD, kepala Desa Ciapus Usep Suhendar, Kepala desa Tarajusari, Uli Mulia, Kepala desa Neglasari Pipin Kusnendi, Kepala desa Margahurip di wakili staf desa, Ketua LPMD beserta anggota, Ketua beserta para kader PKK, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas FKPPI Rayon Banjaran berserta unsur undangan lainnya.

Dalam acara penutupan pordes ini Sekaligus dengan acara pembagian hadiah dari cabang olahraga yang dipertandingkan dari mulai cabang volley ball putra/putri, bulu tangkis, tenis meja, catur, karoke Sunda dan putsal

Ketua pelaksana H. Tatang Kurnia dalam penutupan kegiatan pordes ini menyampaikan pertanggungjawaban dari mulai awal pertandingan sampe akhir kegiatan pertandingan dengan bigitu lancar.

Camat Banjaran Drs .H Ika Nugraha menyampaikan ke awak media, dalam penyampaiannya Pordes jilid k-4 ini merasa bangga dan terharu atas keberhasilan ketua panitia beserta pemerintahan desa Banjaran kota yang telah menggelar kegiatan tersebut dengan sukses,Lancar dan sangat meriah.

Sementara, dalam sambutannya, Kapolsek Banjaran, Kompol Heri menyampaikan mengapresiasi kepada panitia pelaksana dan seluluruh tim sehingga kegiatan tersebut terlaksana dengan Sukses tanpa ekses sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik,Aman ,Kondusip.

Kegiatan ditutup langsung oleh kepala desa Banjaran sekaligus sebagai penanggung jawab dalam acara kegiatan tersebut.

Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada ketua panitia pelaksana beserta jajaran dan unsur lembaga serta para ketua RT dan RW dan masyarakat yang telah membantu terlaksananya kegiatan pordes jilid ke-4 tahun 2023 yang berakhir sukses.

Ia pun mengucapkan terimakasi pada para kepala desa yang telah menyempatkan hadir dalam penutupan Pordes ke 4 ini.

dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada sanggar tari jaipongan jagatnata selaku pengiat kesenian di desa Banjaran,” Ucapnya.(YN / Zetto )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment