News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif,Polsek Sabbangparu Giat Pam dan Patroli

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif,Polsek Sabbangparu Giat Pam dan Patroli

 
Mediapertiwi,id,wajo-sulsel-Untuk Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif  Personil piket mako Polsek Sabbangparu melaksanakan giat PAM dan Patroli di Pasar Rakyat Salojampu.

Lokasi pasar yang di tempati giat patroli dan pam anggota Polsek Sabbangparu yaitu pasar rakyat Salojampu Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo.Selasa,7 Maret 2023 pukul 10.00 Wita.

Mewakili Kapolsek Sabbangparu Briptu Suyudi mengungkapkan giat patroli dan pam yang di lakukannya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung di pasar Salojampu,terangnya.

" Selain giat patroli dan pam juga menghimbau masyarkat pengunjung dan pedagang pasar agar waspada terhadap barang dagangannya maupun belanjaannya,"urainya.

Giat ini dilaksanakan guna menekan tindak pidana pencurian dan jambret dan memberikan rasa aman  bagi masyarakat dalam melakukan aktifitasnya.

Lanjut Suyudi,para pengunjung dan pedagang dalam kesempatan tersebut di ingatkan agar tetap tertib dan menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya ,tutupnya.

Untuk di ketahui,saat kegiatan Pam dan patroli di sekitaran Pasar Rakyat Salojampu ,menurut Briptu Suyudi keadaan cuaca bersahabat dan cerah.(R,H.Ac). 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment