News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bazar UMKM Musyda Muhammadiyah & Aisyiyah Tuai Pujian.

Bazar UMKM Musyda Muhammadiyah & Aisyiyah Tuai Pujian.

 
Mediapertiwi,id,Sampang-Musyawarah Daerah (Musda) ke-XI Muhammadiyah dan Musyda ke-VIII Aisyah kabupaten Sampang diramaikan bazar UMKM. Mereka yang berpartisipasi berasal dari Paguyuban UMKM di Kabupaten Sampang Madura. Selasa, 7 Maret 2023.

Ketua Panitia Bazar, Anis, Mengatakan bazar pada kegiatan Musyda ini suport dari pada teman-teman pelaku UMKM di Kabupaten Sampang untuk meramaikan Musyda Muhammadiyah ke-XI dan Aisyiyah ke-VIII.

Alhamdulillah pada kali ini ada 25 pelaku UMKM yang ikut mensukseskan acara musyda Ujarnya . 

Ia juga turut mengucapkan selamat dan sukses atas digelarnya Musyda Muhammadiyah ke-XI dan Musyda Aisyiyah ke-VIII di Gor Indor Sampang. 

"Kami sangat menginginkan UMKM ini kedepannya lebih baik lagi," Pungkasnya. 

Sementara itu, salah satu pengunjung Bazar Yustin Animawati mengatakan, semoga dengan adanya bazar ini masyarakat merasa terbantu. Sebab, di bazar Musyda Muhammadiyah ke-XI dan Aisyiyah ke-VIII ini berbeda dengan bazar pada umumnya.

Di bazar ini, Panitia Pelaksananya menyediakan 2000 sertifikasi halal untuk Pelaku UMKM yang belum mempunyai sertifikat halal di kabupaten Sampang. Imbuhnya.

Menurutnya, ide kreatif ini perlu di tiru oleh yang lain, sebab ini sangat membantu dan mempermudah masyarakat untuk mengurus sertifikat halal.

Semoga para pedagang di bazar danganya laris manis dan Musyda nya berjalan dengan lancar. Pungkasnya(r, s). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment