News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AJL Berharap Usulan Di Musrenbang Berorientasi Pada Prioritas Berwawasan Lingkungan

AJL Berharap Usulan Di Musrenbang Berorientasi Pada Prioritas Berwawasan Lingkungan

 
Mediapertiwi,id,Wajo-Sulsel-Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Asri Jaya Latif, menghadiri pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang)di Kecamatan Sajoanging, Senin 20 Februari 2023.

Pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan untuk membahas Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Wajo untuk tahun 2024 dan anggaran 2023 dimulai.

Musrembang tingkat kecamatan hari ini diawali dari Kecamatan Sajoanging, kemudian Kecamatan Penrang dan selanjutnya Kecamatan Majauleng.

Acara ini dihadiri langsung Bupati Wajo, Amran Mahmud. Pelaksanaan hari ini setelah dibuka secara serentak beberapa waktu lalu.

Asri Jaya Latif sangat mengapresiasi dan mendukung langkah cepat Pemerintah Kabupaten Wajo yang lebih awal melaksanakan Musrembang dan dilaksanakan secara serentak.

“Saya kira ini adalah langkah positif
yang perlu diapresiasi dengan melaksanakan Musrembang tingkat kecamatan lebih cepat, agar Musrembang tingkat kabupaten juga bisa terlaksana dengan cepat,” ujar Legislator dari Dapil Penrang dan Sajoanging ini.

Legislator partai Demokrat ini
berharap agar dalam Musrembang ini, pengusulan program yang diajukan nantinya berorientasi pada prioritas dan berwawasan lingkungan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Wajo atas kolaborasinya selama ini terhadap pembangunan, khususnya di Kecamatan Sajoanging.

“Banyak hal yang sudah kami lakukan, kalaupun ada yang belum tuntas tentu kita akan upayakan di tahun-tahun berikutnya. Intinya, sampai saat ini saya masih bersama Pak Bupati,” tutur AJL akronim dari Asri Jaya Latif.

Acara ini turut dihadiri para kepala OPD Pemkab Wajo, Camat, Kapolsek, dan Danramil Sajoanging, serta jajaran instansi tingkat kecamatan, kepala desa/lurah, utusan desa/kelurahan, tokoh masyarakat maupun undangan lainnya. (R,hsa). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment