News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

JUMAT CURHAT POLSEK MAMAJANG "BUDAYAKAN TUDANG SIPULUNG"

JUMAT CURHAT POLSEK MAMAJANG "BUDAYAKAN TUDANG SIPULUNG"


Mediapertiwi,co.id.Makassar-SulSel-Polri Presisi dinampakkan oleh jajaran personil Polsek Mamajang Polrestabes Makassar yang rutin menggelar kegiatan jumat curhat. Kegiatan tersebut untuk mendengar langsung saran, kritik dan pengaduan masyarakat terkait pelayanan Polri saat ini.

Seperti yang terpantau kamera awak media, kegiatan jumat curhat kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Jihad Jl Tupai Kel.Bonto Biraeng Kec.Mamajang Kota Makassar. Tampilan berbeda dari biasanya seluruh Personil Bhabinkamtibmas ikut andil di setiap kelurahan untuk juga melaksanakan jumat curhat tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Mamajang Kompol Dr. Mariana Taruk Rante, Amd.Kom, SE.SIK,MH, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat Jemaah Mesjid Nurul Jihad 

Pada kesempatan tersebut beberapa warga menyampaikan aspirasi terkait dengan gangguan kamtibmas, sementara itu, salah seorang warga masyarakat menyampaikan pujian kepada kepolisian karena sekarang ini dinilai lebih humanis dan merakyat, terkhusus kepada anggota bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah wilayah binaannya 

Menyikapi aduan masyarakat tersebut, Kapolsek Mamajang menyampaikan akan menindak lanjuti dengan melakukan patroli secara rutin di daerah yang rawan.

Diakhir kegiatan, Kompol Dr. Mariana Taruk Rante,Amd.Kom,SE.SIK,MH. menambahkan dalam kesempatan ini kami mengajak tudang sipulung (duduk bermusyawarah) kepada seluruh warga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungan sekitar masing-masing agar tetap aman dan kondusif, tutupnya.R.h.pm). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment