News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujudkan Kabupaten Wajo Bebas Korupsi, Bupati Minta OPD Ikut Ambil Bagian

Wujudkan Kabupaten Wajo Bebas Korupsi, Bupati Minta OPD Ikut Ambil Bagian

 
Mediapertiwi,co.id.(wajo-sulsel)-Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) diperingati pada tanggal 9 Desember setiap tahunnya. Di Kabupaten Wajo, peringatan Hakordia ini dilaksanakan melalui sosialisasi dengan pembagian stiker ajakan mencegah dan melawan korupsi oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud dan jajaran Forkopimda Wajo.

Pembagian stiker sekaligus sosialisasi anti korupsi ini dilakukan dengan mengunjungi beberapa Kantor lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo, Senin (12/12/2022). Mulai dari UPT Rumah Sakit Umum Daerah Lamaddukkelleng lalu ke kantor Dinas Sosial, Pengedalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P2KBP3A).

Kemudian ke Kantor Kecamatan Tempe, Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan terakhir Kantor Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Wajo.

Amran Mahmud berharap melalui peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia tahun ini bisa menjadi spirit untuk terus bersama memerangi korupsi.

Amran Mahmud juga meminta kepada para Kepala OPD untuk turut ambil bagian dalam pencegahan korupsi. "Kepada Inspektur Daerah bersama seluruh jajaran agar tetap semangat untuk melakukan pengawasan internal sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ucapnya.

Kepada Jajaran Forkopimda, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas sinergitasnya selama ini dalam mengawal dan menciptakan wilayah Kabupaten Wajo yang bebas dari korupsi.

"Kami tentu terus membutuhkan pendampingan dan bimbingan untuk pelaksanaan dan penggunaan serta pertanggungjawaban anggaran sesuai dengan ketentuan yang ada," pungkasnya.

Turut mendampingi dalam sosialisasi pembagian stiker anti korupsi ini, Perwakilan Forkopimda Kabupaten Wajo, Sekretaris Daerah, Armayani, Inspektur Daerah, Saktiar bersama jajaran serta rombongan lainnya.(r, hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment