News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Bintan Laksanakan Latihan Pra Operasi Lilin Seligi 2022

Polres Bintan Laksanakan Latihan Pra Operasi Lilin Seligi 2022

Mediapertiwi,co.id.Bintan- Polres Bintan akan melaksanakan operasi rutin akhir tahun dengan sandi Operasi Lilin Seligi 2022 Polres Bintan, diawali dengan latihan pra operasi yang akan dilaksanakan pada Senin (19/12).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Natal 2022 dan menyambut tahun baru 2023.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono S.H., S.I.K., M.H. memimpin langsung pembukaan Pelatihan Pra Operasional Lilin Seligi 2022 di Polres Bintan dan diikuti seluruh personel yang terlibat dalam operasi tersebut.

AKBP Tidar membuka secara resmi Pelatihan Pra Operasional Seligi 2022 di Polres Bintan, setelah ia memberikan arahannya.

Dalam sambutannya, AKBP Tidar menyampaikan bahwa operasi lilin Seligi 2022 ini dilakukan setiap tahun dan tidak bisa dianggap remeh.

“Petugas operasi diminta lebih waspada terhadap ancaman dalam bentuk apapun, terutama ancaman keselamatan dan ancaman keamanan dan ketertiban lainnya,” ujarnya.

Dikatakan AKBP Tidar, Operasi Lilin Seligi 2022 Polres Bintan akan berlangsung selama 11 hari yang dimulai pada tanggal 23 Desember sampai tanggal 2 Januari 2022 yang melibatkan 2/ 3 personil dari 292 personil Polres Bintan.

"Sebelum dimulainya operasi akan dilaksanakan apel gelar pasukan yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2022". 

"Polres Bintan juga akan mendirikan beberapa pos pengamanan, pos pelayanan terpadu dan pos pantau yang tersebar di seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan" tutup Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH. 

Setelah Latpraops tersebut, kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh pemberi materi antara lain Kabagops Polres Bintan AKP M.P Silalahi, Kasat Lantas AKP Khafandi dan Kasat Sabhara IPTU Frediyando. (R/ WS). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment