News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

*Masuk Pasar

*Masuk Pasar

 
 Mediapertiwi,co.id.Pessel-Bintara pembina desa Koramil 05/Bt. Kapas Kodim 0311/Pessel Sertu Yendrizal turun ke salah satu pasar tradisional  yang berada di kecamatan batang kapas dalam rangka memantau harga sembako jelang akhir tahun, pada Senin (19/12/2022).

" Kegiatan yang bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar juga guna memantau stabilitas harga sembako yang terjadi menjelang akhir tahun".

Hal itu sampaikan oleh Dandim 0311/Pessel Lerkol Inf Sunardi, S. H melalui Danramil 05/Batang Kapas Letda Inf Yuliam Ampera saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Danramil menambahkan, bahwa pelaksanaan monitoring atau pengecekan yang dilakukannya itu sebagai bentuk dan peran setiap personel TNI Angkatan Darat (TNI AD) dalam mengayomi masyarakat.

”Dengan turun ke pasar tradisional, tentunya dapat membuka komunikasi kita dengan pedagang serta pembeli, baik itu soal harga hingga kenyamanan saat belanja di pasar, ”tegasnya.

Tidak hanya itu, Monitoring di pasar juga sebagai upaya untuk menyerap aspirasi yang berkembang di masyarakat terutama harga-harga bahan pokok.

”Kami juga meminta kepada pedagang, agar tidak menimbun sembako yang dapat menyebabkan keresahan bagi masyarakat”, ucapnya.(R.Dim 0311).




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment