News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mako PAC Sampang, diresmikan Edy Santoso,ketua MPC cilacap,

Mako PAC Sampang, diresmikan Edy Santoso,ketua MPC cilacap,

 
Mediapertiwi,co.id.Cilacap-Menutup rangkaian 24 Markas Komando/Sekertariat Pengurus Anak Cabang ( PAC) di MPC Pemuda Pancasila cilacap, 

 Ketua MPC Pemuda Pancasila Cilacap Edy santoso meresmikan MAKO PAC Sampang, Kantor sekretariat yang cukup mewah dibangun di Jl Tugu Timur Sampang dan nantinya akan digunakan sebagai sarana Koordinasi, Konsolidasi dan Kegiatan Rutin Organisasi.Minggu 11/12/2022.

Didampingi Jajaran Pengurus  MPC diantaranya Sekertaris MPC Julian Adi Triana, Dankoti MPC Addy Widayat ,Waka II Sukono Wiranegara, Waka III Delun Seto serta dihadiri unsur pimpinan PAC se MPC Cilacap, dijajaran Ketua PAC diantaranya Rio Aditya Ketua PAC Kesugihan serta 23 Ketua PAC yang lain.

 
Nampak khidmat mengikuti upacara peresmian Mako PAC Sampang.Selain tamu internal acara juga dihadiri oleh unsur FORKOPINCA, utusan Ormas lain,Forum Kepala Desa Se Kecamatan Sampang, LSM serta organisasi kepemudaan disekitar Kecamatan Sampang.

Dalam sambutanya Ketua MPC Cilacap menegaskan peran Pemuda Pancasila kedepan akan didorong lebih dekat dengan masyarakat melalui kegiatan Sosial Kemasyarakatan serta bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada.

Dalam kesempatan lain Ketua Paguyuban Kepala Desa Kec Sampang Hartono SH memberikan apresiasi atas kerjasama Ormas pemuda pancasila (PP) dengan Pemerintah Desa Khususnya di Kecamatan Sampang yg selama ini sudah terjalin baik dan siap meningkatkan kerjasama dimasa yg akan datang demi kemajuan desa desa di Kecamatan Sampang, Hartono SH juga memberikan apresiasi terkait bantuan Ketua MPC Cilacap terhadap korban gempa Cianjur yg telah dilakukan.

Rangkaian kegiatan peresmian Mako PAC Sampang  dilanjutkan dengan Pemotongan Pita Mako sekaligus inspeksi , potong tumpeng diakhiri dengan Doa Penutup. (Red, By). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment