News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua MOI SulSel Temui Humas Polda SulBar

Ketua MOI SulSel Temui Humas Polda SulBar

 
Mediapertiwi,co.id.Makassar-SulSel-Ketua DPW Media Online Indonesia (MOI) DPW SulSel Muslimin Wewakili Pengurus DPP MOI mengunjungi Kabid Humas Polda Sulbar  Kombes Pol Syamsu Ridwan, S.I.K, pada Jumat , (16/12/2022) di kantornya di Mapolda Sulbar.

Dalam kunjungan tersebut merupakan bentuk menjalin keakraban serta silaturrahmi yang lebih intens sebagai mitra kerja antara pewarta Media Online Indonesia  dengan institusi kepolisian khususnya Polda SulBar.

“Paling tidak, kita memang perlu untuk lebih intens dalam mempererat silaturrahmi sebagai mitra kerja. Dan tentunya juga ini merupakan bentuk bagian dari penguatan dalam meningkatkan hubungan komunikasi, yang lebih efektif” dan Insya Allah MOI akan hadir Sulawesi Barat, kata Muslimin Yunus .

Selain itu, Ketua DPW MOI Sulsel ini bahwa untuk lebih mengefektifkan hubungan antara kemitraan tentunya sangat perlu setiap waktu untuk saling mengunjungi.

“Alhamdulillah saya mewakili Pengurus MOI sangat berterima kasih kepada Bapak Kabid Humas Polda Sulbar . Kunjungan kami ini diterima dengan baik serta penuh hikmah”, terangnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar juga sangat berterima kasih atas kunjungan Ketua MOI SulSel . Menurutnya, ini merupakan bagian dari silaturahmi.

“Semoga MOI ( MEDIA ONLINE INDONESIA ) ini bisa hadir di SULBAR dan menjadi relasi dan mitra yang baik. Apalagi kondisi masyarakat saat ini memang membutuhkan informasi positif, untuk itu saya berharap juga MOI  mempunyai peran yang bisa meregulasi dan merekomendasikan hubungan baik ke Polda maupun Polres sejajaran”, tandas  Kombes Pol Syamsu Ridwan, S.I.K saat bincang-bincang di ruang kerjanya.(Red,Moi) 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment