News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KEGIATAN JUMAT CURHAT POLSEK GILIRENG BERSAMA MASYARAKAT

KEGIATAN JUMAT CURHAT POLSEK GILIRENG BERSAMA MASYARAKAT

Mediapertiwi,co.id.Wajo-SulSel-Bertempat di Kantor Mapolsek Gilireng Kel. Gilireng Kec. Gilireng  Kab.Wajo, dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Gilireng, Kapolsek Gilireng dan Personil Polsek Gilireng bersama masyarakat Kel. Gilireng Kec. Gilireng Kab.Wajo. Giat tersebut bertujuan untuk mempererat Silaturahmi  Polri dengan masyarakat serta menerima keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan  persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat di Kel. Gilireng khususnya di Wilayah hukum Polsek Gilireng

Pada hari Jumat tanggal 30 Desember 2022 Pukul 15.10 Wita

Melalui program Jumat Curhat diharapkan mampu menciptakan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif di Wilayah Hukum  Polsek Gilireng Polres Wajo dan mendengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya Penyidikan di Polsek Gilireng bisa kembali melakukan Penyidikan bukan ke Reskrim Polres Wajo, berhubung jarak dari Kec. Gilireng sangat jauh ke kota Sengkang, sedangkan masyarakat yang pekerjaan selaku Petani di Kec. Gilireng kalau mengadu atau melapor di Sengkang membuang biaya transpor dan membuang waktu pekerjaan sehari harinya selaku Petani dan juga Polri baik dimata masyarakat  khususnya di Kec. Gilireng Kab. Wajo. Baik dibidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gilireng  IPTU HANNY WILLEM,SH . 

Giat Jumat Curhat Polsek Gilireng Polres Wajo bersama Masyarakat Kel. Gilireng Kec. Gilireng Kab. Wajo, berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (R.H.ac). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment