News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

CURHAT JUMAT DENGAN WARGA INI PENYAMPAIAN KAPOLSEK MAMAJANG

CURHAT JUMAT DENGAN WARGA INI PENYAMPAIAN KAPOLSEK MAMAJANG

 
Mediapertiwi,co.id.Makassar-Reformasi mental dan kultural di tubuh bahkan jiwa personil dan institusi Kepolisian semakin menjadi tekad pengabdian kepada masyarakat nampak di kacamata klasik kehidupan saat ini. Makassar,30 Desember 2022. 

Dengan prediksi cuaca akhir-akhir ini jelang menutup tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023, cahaya matahari tertutup awan, angin dan turunnya air hujan dari langit menjadi semangat tersendiri buat personil Kepolisian Khususnya Personil dan jajaran Polsek Mamajang Polrestabes Makassar.

Basahnya rambut dan pakaian dinas Polri jadi titipan amanah untuk menyatukan hati dengan masyarakat.  Jelang akhir tahun 

Kapolsek Mamajang Kompol Dr. Mariana Taruk Rante,.A.Md,.SE,.S.I.K,.MH beserta personilnya menyebar ke wilayah Kecamatan Mamajang melaksanakan giat Curhatan Hati kebeberapa lokasi yang berada di wilayah hukum Polsek Mamajang. (Jumat,30/12/2022), siang.

Dukungan dari masyarakat serta beberapa tokoh masyarakat, agama dan pemuda sangat mengapresiasi giat tersebut dengan memberikan dukungan kepada institusi Kepolisian dalam berevolusi khususnya Polsek Mamajang Polrestabes Makassar. 

Tersirat dalam kegiatan nampak setelah melaksanakan Shalat Jumat berjamaah dan beberapa tempat lainnya dilaksanakan Curhatan dengan memberikan himbauan tanpa melupakan sesi tanya jawab.

Harapan wargapun menjadi tolak ukur dimana Personil Kepolisian dan Institusi harus lebih profesional, presisi dan lebih dekat dengan warganya terkhusus Polsek Mamajang. Selama kegiatan tersebut berlangsung aman, nyaman dan kondusif.

"Kita ingin Polisi jauh lebih transparan, profesional, dekat dengan kami, Dimana Kami bangga dengan Intitusi Kepolisian saat ini....semangaatki Komandan !!!", terciduk ucapan dalam tanya jawab penuh harapan oleh salah satu warga yang diberi kesempatan bertanya namun kritis penuh tantangan buat personil Kepolisian.(R.hpm). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment