News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Penrang Polres Wajo Hadiri Acara Pembukaan Porseni dan Perkemahan Moderasi Madrasah.

Kapolsek Penrang Polres Wajo Hadiri Acara Pembukaan Porseni dan Perkemahan Moderasi Madrasah.

 
Mediapertiwi,co.id.Wajo-sulsel-Dalam Rangka Hari Amal Bakti ( HAB ) Kementerian Agama Republik Indonesia ke -77 tahun 2023 tingkat Kabupaten Wajo, sejumlah kegiatan  olah raga dan seni lingkup Kemenag Wajo di pusatkan di Kelurahan Doping Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo.

Kapolsek Penrang AKP Muspaing,SH membenarkan adanya kegiatan itu sekaligus menghadiri acara pembukaan porseni dan perkemahan moderasi madrasah dalam rangka HAB Kemenag RI ke - 77 yang bertempat di kampus Pondok Pesantren Daarul Mu,minin  As,adyiah Kelurahan Doping Kecamatan Penrang.Kabupaten Wajo.Senin 12/12/2022.

"Kegiatan ini merupakan rutinitas bagi instansi Kementerian Agama dan kehadiran kami memiliki tujuan,selain menghadiri pembukaan juga menjaga situasi kegiatan porseni agar berlangsung aman dan kondusif sekaligus mempererat tali silaturahmi serta komunikasi dengan jajaran Kementerian Agama Kabupaten Wajo," terangnya.

Muspaing berharap agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan kami minta semua para peserta dan panitia porseni tetap mengedepankan pilosofi orang wajo yaitu 3 S : Sipakatau,Sipakalebbi dan Sipakainge.

Mantan Waka Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar menambahkan kepada panitia penyelenggara untuk tetap memperhatikan keamanan lingkungan sekitarnya agar kamtibmas tetap kondusif dan acara dapat berjalan dengan aman dan lancar,ketusnya.

Untuk di ketahui, kegiatan Porseni Kemenag Agama tingkat Kabupaten Wajo di buka oleh Bapak Bupati Wajo pada pukul 14.30 Wita.(r.hpw). 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment