News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim 0808/Blitar Serahkan Secara Simbolis Vitamin Babinsa HB-VIT 500 Dukungan Dari Kasad

Dandim 0808/Blitar Serahkan Secara Simbolis Vitamin Babinsa HB-VIT 500 Dukungan Dari Kasad

 

Mediapertiwi,co.id.Blitar-Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono,S.E., secara simbolis menyerahkan vitamin Babinsa HB-VIT 500 dukungan dari Kasad kepada para Babinsa jajaran Kodim, bertempat di Ruang Data Kodim 0808, Selasa (13/12/2022).

Pendistribusian vitamin Babinsa HB-VIT 500 yang diberikan ini, merupakan dukungan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada prajurit TNI, khususnya para Babinsa di lingkungan TNI AD.

Dandim 0808/Blitar saat dikonfirmasi menegaskan, ini adalah bentuk perhatian pimpinan kepada kita, dimana sebelumnya Kasad juga telah memberikan dukungan Susu Serdadu kepada para prajurit.

Vitamin Babinsa HB-VIT 500 ini adalah salah satu tambahan dorongan moril kepada kita semua. Ketika asupan nutrisi dalam tubuh kita sudah lengkap, maka harapannya badan menjadi segar, sehat dan tetap prima, sehingga dapat mendukung kelancaran dalam menjalankan tugas sehari hari, ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, hal ini patut diapresiasi dan disyukuri, karena sampai dengan saat ini pimpinan TNI AD selalu memperhatikan kita semua.

Terima kasih Bapak Kasad atas kepeduliannya kepada kita semua dan semoga Bapak Kasad selalu diberikan kesehatan serta kekuatan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara, tegas Dandim 0808 (R.Dim0808).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment