News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jumat Berkah, Polsek Bintan Kunjungi Warga Lansia yang Sakit Menahun

Jumat Berkah, Polsek Bintan Kunjungi Warga Lansia yang Sakit Menahun

 
Kapolsek Bintang Timur AKP Suardi. SE.Berbagi ke Masyarakat yang kurang Mampu dan Sakit Menahun. 

 Mediapertiwi,co.id.Bintan-Polres Bintan terus melaksanakan kegiatan Jum'at berkah dengan berbagi kepada masyarakat, seperti yang dilakukan Polsek Bintan Timur untuk masyarakat yang mengalami sakit menahun, Jumat (16/12).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, S.E didampingi oleh Kasatlantas Bintan Timur dan Satuan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang serta ketua RT setempat.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE bersama anggotanya bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. dan juga merupakan program Polri, khususnya Polres Bintan. 

"Kegiatan Jumat berkah ini berupa pemberian paket sembako, dimana dua warga sudah lanjut usia dan salah satunya tinggal sebatang kara" katanya. 

Tidar menerangkan, hari ini kami mengunjungi warga Kampung Sembat, Pak Sudir yang sakit kronis dan tidak bisa berjalan, serta Ibu Sujini warga Kampung Lengkuas yang sudah menahun terkena penyakit stroke. 

"Diharapkan kegiatan Jumat berkah ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat" Tutupnya.(R.ws). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment