News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

JAM PIDSUS KEJAGUNG PERIKSA 4 ORANG SEBAGAI SAKSI DUGAAN TINDAK PIDANA KORUPSI BAKTI KEMENTERIAN KOMINFO RI

JAM PIDSUS KEJAGUNG PERIKSA 4 ORANG SEBAGAI SAKSI DUGAAN TINDAK PIDANA KORUPSI BAKTI KEMENTERIAN KOMINFO RI

 

Mediapertiwi.co.id.Jakarta-Kejaksaan Agung kemballi melakukan pemeriksaan terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyediaan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2020 s/d 2022. Pemeriksaan dilakukan melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS), dengan melakukan pemeriksaan kepada 4 orang sebagai saksi pada hari Rabu(07/12/2022) terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi tersebut.

Hal tersebut juga dikatakan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Dr.Ketut Sumedana dalam rilisnya, bahwa saksi yang diperiksa terkait kasus tersebut yaitu:

  1. Saksi dengan inisial BI, dimana saksi BI merupakan Direktur Utama pada PT Surya Energi Indotama;
  2. Saksi dengan inisial MW, dimana saksi MW Karyawan pada PT Ericsson Indonesia;
  3. Saksi dengan inisial LH, dimana saksi General Manager Direktur pada PT Nexmave;
  4. Saksi dengan inisial DS, dimana saksi Karyawan pada PT Duta Hita Jaya.

"Pemeriksaan kepada para saksi dilakukan untuk memperkuat bukti bukti serta melengkapi berkas perkara terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi dalam penyediaan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2020 s/d 2022., ujar Kapuspenkum Kejaksaan Agung. Selasa(06/12). (R.H.K). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment