News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelar Enduro Race Competition 2022 di Wajo, Bupati Apresiasi Pemprov Sulsel

Gelar Enduro Race Competition 2022 di Wajo, Bupati Apresiasi Pemprov Sulsel

 
Mediapertiwi,co.id.(wajo-sulsel)-Bupati Wajo membuka secara resmi Enduro Race Competition 2022 yang digelar di Kompleks Stadion Andi Ninnomg, Sengkang, Senin (12/12/ 2022).

Pembukaan Enduro race ditandai dengan pelepasan raider oleh Bupati Wajo dengan mengangkat bendera start. Enduro Race Competition ini diikuti oleh puluhan raiders dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, memperebutkan hadiah dengan total 15 juta rupiah. 

Acara yang terslenggara berkat kerja sama Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sulsel, Pemkab Wajo serta  Alumni SMA Negeri 3 Sengkang (SMA 7 Wajo ) ini rencananya akan digelar selama dua hari yaitu 12-13 Desember 2022.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sulsel yang telah menggelar event Enduro Race di Kabupaten Wajo.

Amran berharap event ini menjadi motivasi dan ruang bagi para raider muda untuk meningkatkan kompetensinya. Dan terkhusus bagi raider Kabupaten Wajo dapat berprestasi dan mengharumkan nama kabupaten Wajo.

Amran berharap event ini menjadi ajang pembinaan untuk mencari raider berprestasi dan menggali potensi anak muda berbakat. "Mudah-mudahan melalui sirkuit dan event ini akan melahirkan talenta muda yang penuh semangat dan menggali potensi raider berbakat," ujarnya.

Secara khusus, ketua ICMI kabupaten Wajo ini berterimakasih kepada Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan, A. Arwin Asis yang tidak pernah melupakan kampung halamannya yang setiap saat selalu melaksanakan kegiatan di Kabupaten Wajo.

Ketua DMI Kabupaten Wajo ini berpesan kepada panitia agar menggelar event secara profesional agar tidak menimbulkan kekecewaan bagi para raider yang sudah bertanding."Kita ingin laksanakan event ini secara profesional dan menghasilkan juara yang berkualitas dan melahirkan raider yang hebat dan berprestasi," ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan, A. Arwin Azis menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Bupati Wajo atas waktunya untuk membuka secara resmi pelaksanaan Enduro race competition 2022.

"Saya mewakili bapak gubernur menyampaikan terimakasih kepada bapak Bupati yang telah meluangkan waktu, disela sela kesibukannya untuk membuka event ini," ujarnya 

Arwin juga memuji komitmen Bupati Wajo dalam pembinaan olahraga di bumi Lamaddukkelleng. Hal ini terbukti, sebut Arwin, dengan kesiapan Bupati Wajo untuk menjadi tuan rumah Porprov Sulsel pada tahun 2026.

Event ini adalah pertama kalinya digelar di Kabupaten Wajo. Hadir dalam acara ini, Forkopimda Kabupaten Wajo, Kadis Perhubungan Kabupaten Wajo, Andi Hasanuddin, Kadis Porapar Kabupaten Wajo, Dahniar Gaffar dan sejumlah undangan lainnya.(r, hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment