News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berikan Rasa Aman dan Nyaman di Lokasi Pasar Rakyat,Polsek Sabbangpru Giat Patroli dan Pamtur.

Berikan Rasa Aman dan Nyaman di Lokasi Pasar Rakyat,Polsek Sabbangpru Giat Patroli dan Pamtur.

 
Mediapertiwi,co.id.(wajo-sulsel)-Guna mencegah aksi kejahatan dalam pasar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kepolisian Sektor Sabbangparu Polres Wajo terjun kelokasi pasar melakukan giat pam tur dan patroli.

Lokasi pasar yang di tempati giat patroli dan pamtur anggota Polsek Sabbangparu yaitu pasar rakyat Salojampu Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo.Selasa,20 Desember 2022  pukul 09.00  Wita.

Mewakili Kapolsek Sabbangparu Bripka Haryadi mengungkapkan giat patroli dan pamtur yang di lakukannya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung di pasar Salojampu,ujarnya.

" Kami bersama Briptu Suyudi,selain giat patroli dan pamturjuga menghimbau masyarkat pengungjung dan pedagang pasar agar waspada terhadap barang dagangannya maupun belanjaannya,"urainya.

Haryadi menambahkan,mereka juga di ingatkan agar tetap tertib dan menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya dan juga menghimbau agar segera vaksin bagi yang belum vaksin di gerai vaksin depan pasar Salojampu ,tutupnya.

Personil  yang melakukan kegiatan patroli dan Pamtur di sekitaran pasar rakyat Salojampu Kecamatan Sabbangparu yakni Bripka Haryadi dan Briptu Suyudi.(R.h.ac) 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment