News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli: Polantas Polres Wajo Kawal Jenazah Sampai Di Pemakaman

Peduli: Polantas Polres Wajo Kawal Jenazah Sampai Di Pemakaman

Mediapertiwi,co.id.(wajo-sulsel)-Anggota Satlantas Polres Wajo melakukan sambang di rumah duka sekaligus mengantar jenazah hingga ke pemakaman.Senin,21/11/2022.

Polri diwajibkan membaur ke berbagai kalangan masyarakat.Seperti yang dilakukan oleh Polisi Anggota Satlantas Polres Wajo saat mengawal jenazah warga Almarhumah Hajja Munadirah dari rumah duka di Jl. Pisang menuju pemakaman jalan Bhayangkara.Senin,21/11/2022.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Haryanto, S,Sos kepada awak media mengungkapkan,ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemitraan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta Harkamtibmas di lingkungan masyarakat," kata Haryanto.

"Keberadaan  anggota kata Haryanto merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan tugas Polri sehari-hari dan lebih proaktif terhadap kegiatan sosial masyarakat," ujar mantan Kasat Lantas Polres Pangkep.

Kehadiran Bripda AAN Hidayat dan Bripka A.Bambang di tengah masyarakat menurut Haryanto merupakan bentuk empati Polri terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

"Tentunya kegiatan ini tanpa memandang suku,agama ,dan siapapun orangnya," tegasnya.

Diketahui dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan arus lalu lintas lancar dan obyek yang di kawal aman dan selamat sampai tujuan.(r,h.ac). 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment