News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

 
Mediapertiwi,co.id.(wajo-sulsel)-Pelaksanaan serah terima piket satuan fungsi di Polres Wajo, KANIT 2 SPKT Polres Wajo Ipda Andi Pabbentengi SH, mengumpulkan dan melakukan pengecekan.

Dalam penyampaiannya kepada seluruh piket, fungsi, agar tetap melaksanakan pengecekan Mako, untuk menghindari segala gangguan yang mungkin akan terjadi. 

Ahad,  20 November 2022 di polres wajo, piket satuan reserse tetap stanby di SPKT untuk tetap melakukan pelayanan aduan masyarakat dan laporan masyarakat, imbuhnya.

Ditambahkan pula, Piket Intelkam agar melaksanakan deteksi dini, melaporkan permasalahan, perkembangan situasi dan perubahan kehidupan sosial dalam masyarakat serta mengidentifikasi ancaman, gangguan, atau hambatan terhadap Kamtibmas.

 

"Piket Tahti Agar lebih Memaksimalkan penjagaannya terhadap Tahanan, serta mengumpulkan barang2 milik Tahanan yang dapat membahayakan sesama tahanan maupun yang dapat digunakan untuk melakukan pembobolan. 

20/11/2022-08.15 wita, Piket Jaga Mako agar Standby di Mako terutama di depan Ruang Penjagaan, menyaring seluruh pembesuk maupun yang hendak memasuki MAKO dan memberlakukan SOP Piket Mako, serta piket Narkoba tetap melaksanakan tugas pokoknya, imbunya KANIT 2 SPKT POLRES WAJO Ipda Andi Pabbentengi, SH lulusan Perwira S.I.P tahun 2022 angkatan 51 di sukabumi kemarin.(r.h.ac). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment