News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kurang 30 Hari Lagi Kontrak Kerja Jembatan Soreang Lopie. Kadis PUPRP Wajo, Ultimatum Rekanan.

Kurang 30 Hari Lagi Kontrak Kerja Jembatan Soreang Lopie. Kadis PUPRP Wajo, Ultimatum Rekanan.

 
Kadis PUPRP Andi Pameneri didampingi PPK Yasser Saat Mengunjungi Pekerjaan Jembatan Soreang Lopie. 

Mediapertiwi,co.id.(wajo-sulsel)-Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Wajo Andi Pameneri didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Yasser turun langsung meninjau pekerjaan pembangunan jembatan Soreang Lopie di kelurahan Macero, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo

Proyek yang sejak bulan juli 2022 mulai di genjot pengerjaannya, kini kurang dari 30 hari masa kontrak kerja akan habis.

Pekerjaan Jembatan Soreang Lopie Yang Dikerjakan CV.Bintang Silalouw Dengan nilai Kontrak Rp. 14.121.167.000 M.Volume Pekerjaan Diperkirakan Baru Sekitar 15%.

Makanya pihak rekanan harus betul betul memanfaatkan  sisa waktu yang ada, terutama mengejar ketertinggalannya,"jelas Andi Pameneri saat meninjau lokasi Jembatan Soreang Lopie,, Selasa, (15/11/2022).

Dia juga menyampaikan, apabila pihak rekanan tidak maksimal memanfaatkan sisa waktu yang ada maka pengerjaan proyek jembatan tersebut akan menjadi terlambat dan tidak menutup kemungkinan kontrak tidak akan di lanjut," Jelasnya.

Lanjut Dia lagi,  hingga 12 Desember 2022 masa kontrak kerja rekanan sudah finish dan kami akan melakukan pembayaran sesuai dengan presentase pekerjaan yang sudah selesai," jelas manta camat keera itu

Sementara Kepala pelaksanaan proyek Edy, mengatakan bahwa kalau tidak ada halangan mulai besok, Rabu, 16/11/22 pihaknya sudah mulai bekerja secara serentak

"Insya Allah kalau tidak ada halangan besok kami sudah mulai beraktifitas secara menyeluruh untuk mengejar ketertinggalan pekerjaan kami, " kata Edy di lokasi proyek.

Lebih lanjut Dia menyampaikan bahwa Material Besi untuk pondasi dasar tiangnya,  1 - 2 hari ini akan tiba di lokasi proyek dan satu minggu setelah dilakukan pengecoran  pondasi dasar,  bisa lagi disusul tahap keduanya," katanya.

Proyek Jembatan Soreang Lopie,  dikerjakan CV.BINTANG SILALOUW, sumber dana APBD,  Masa pelaksanaan 16 Juli 2022 Sampai 12 Desember 2022 Dengan Nilai Kontrak : Rp.14.121.167.000 Miliar. (R,M.). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment