News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hargai Para Sesepuh, TNI AD Berangkatkan Umroh 102 Veteran Seroja

Hargai Para Sesepuh, TNI AD Berangkatkan Umroh 102 Veteran Seroja

Kasad Jenderal TNI DR.Dudung Abdurachman Saat Melepas 102 Peserta Umroh Veteran Seroja Di Gedung A.H.Nasution Mabesad Jakarta. 

Mediapertiwi,co.id.Jakarta-Wujud perhatian dan penghargaan terhadap para Veteran yang telah berjuang mengorbankan jiwa raganya dalam mempertahankan keutuhan wilayah dan kedaulatan NKRI, khususnya di wilayah Timor-Timur, TNI AD memberangkatkan 102 Veteran Seroja untuk melaksanakan Umroh ke Tanah Suci Mekkah.

“Ini merupakan suatu penghormatan dan penghargaan kepada Bapak-Bapak (Veteran Seroja) sekalian yang telah berjasa mengorbankan jiwa raga dalam melaksanakan tugas untuk tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman saat memimpin Acara Pelepasan Peserta Umroh Veteran Seroja Tahun 2022 di Gedung A.H. Nasution Mabesad, Jakarta. Minggu, (6/11/2022).

Dikatakan Kasad bahwa TNI AD merasa bangga dapat memberikan penghormatan kepada para Veteran Seroja dan sebagai generasi penerus, TNI AD juga merasa bangga dapat meneruskan perjuangan para Veteran dalam mengisi kemerdekaan dengan memberikan pengabdian terbaik bagi bangsa Indonesia.

“Kami (TNI AD) bisa  seperti saat ini karena binaan, bimbingan dan arahan para Veteran sebagai sesepuh sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik,” ujarnya.

Kasad berharap dengan keberangkatan umroh ini dapat memberikan manfaat kepada Veteran Seroja serta meningkatkan keimanan dan ketakwaannya kepada Tuhan YME. Kasad juga meminta doa dan restu kepada para Veteran untuk TNI AD agar dalam setiap pelaksanaan tugas memperoleh keberhasilan dan kesuksesan.(r,dispenad). 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment