News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dengan Komsos, Babinsa Lebih Dekat Dengan Warga Binaan

Dengan Komsos, Babinsa Lebih Dekat Dengan Warga Binaan

 

Mediapertiwi,co.id.Boyolali-Upaya untuk kemanunggalkan TNI dengan rakyat terus di galakan setiap Prajurit TNI dimana berada, seperti yang di laksanakan oleh salah satu Babinsa Koramil 10/Sambi Serma Dewa Gede Japa dengan melaksanakan kegiatan komsos di desa binaanya Dukuh Tegal Desa Glintang Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Senin ( 7/11/22)

Dijelaskan Serma Dewa Gede Japa, jika Komsos yang dilakukan ini sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa untuk mencari informasi dan sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Diakui jika kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat.

Karenanya, melalui Komsos, TNI mampu membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah desa binaaan yang menjadi tanggung jawab Bintara Pembina Desa (Babinsa), sehingga terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman dan tentram,”Pungkas Serma Dewa Gede Japa. (R,ak). 


(Agus Kemplu)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment