News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Doakan Korban Bencana Cianjur,Kapolres Wajo Perintahkan Semua Personel dan Jajaran Polsek Sholat Gaib

Doakan Korban Bencana Cianjur,Kapolres Wajo Perintahkan Semua Personel dan Jajaran Polsek Sholat Gaib

Mediapertiwi,co.id.(wajo-sulsel)-Kapolres Wajo AKBP H. FATCHUR R., SH, M.M Serentak memberikan perintah kepada Personil bahkan hingga ke jajaran Polsek untuk melaksanakan ibadah Sholat ghoib di polsek-polsek yang melaksanakan sholat Jum'at secara berjamaah. 

pelaksanaan ibadah sholat ghaib tersebut diperuntukkan kepada korban bencana alam di Kab. Cianjur Prov. Jawa Barat.

Gempa bumi  yang terjadi di Jawa Barat 2022 adalah gempa bumi berkekuatan 5.6 Mw dengan kedalaman 10 km yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Indonesia pada 21 November 

2 pukul 13.21 WIB, berdasarkan data BNPB hingga pukul 18.00 WITA jumlah pengungsi gempa Cianjur meningkat dari 61.908 orang menjadi 62.545 orang pada hari keempat bencana. 

Dari kejadian tersebut sampai saat ini 272 jenazah telah ditemukan, 162 orang teridentifikasi, 39 orang masih pencarian,   kurang lebih 1.000 orang korban yang terdampak dari kejadian Gempa tersebut,imbuh kapolres wajo. 

Sebagai Polisi yang peduli dengan sesama, bertempat di Masjid At Taqwa, Polres wajo melaksanakan Shalat Gaib yang mana pelaksanaan ibadah tersebut setelah pelaksanaan Ibadah Sholat Jum'at. 24/11/2022.

Tujuan dilaksanakannya sholat Gaib untuk mendoakan para korban yang terkena bencana dan juga merupakan bentuk penhormatan dan belasungkawa kepada korban di kabupaten cianjur Jawa Barat, Sholat Gaib dipimpin iman Masjid At. Taqwa Polres Wajo yakni Bripda Fajar Rahmatullah. (R.h.ac). 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment