News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Wajo Sehat Selamat Dari Kecelakaan Jatuh ke Jurang 20 Meter Saat Jelajah Jalur Trail

Bupati Wajo Sehat Selamat Dari Kecelakaan Jatuh ke Jurang 20 Meter Saat Jelajah Jalur Trail

 

 Mediapertiwi,co,id.(luwu-sulsel)-Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengalami kecelakaan saat menjelajahi jalur trail pada event trail adventure. Orang nomor satu di Bumi Lamaddukelleng itu tidak apa-apa dan dalam keadaan kondisi sehat walafiat.

Amran mengikuti event trail adventure bertajuk One Day Trail Adventure Jelajah Kaki Gunung Latimojong di Desa Puty, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sabtu (5/11/2022). Kegiatan ini digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-77 Korps Brimob Polri 2022.

Amran yang berhasil dikonfirmasi usai insiden tersebut menjelaskan dirinya ingin menikmati berkendara dengan para personel Brigade Mobil (Brimob) Polda Sulsel dan ribuan rider. Namun, pada saat tiba di salah satu medan turunan terjal dan berbelok, dirinya tidak mampu menguasai motor trail.

"Saya terjatuh ke jurang dengan kedalaman sekitar 20 meter. Namun, saya bersyukur karena Allah subhanahu wa ta’ala masih memberikan rahmat-Nya sehingga saya tidak kurang satu apa pun dan masih sehat," kata Amran.

Amran mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih secara khusus kepada Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Wajo dan jajaran Wajo Solidaritas Trail Community (Wastrac) telah sigap melakukan evakuasi dirinya beserta motor yang ditungganginya

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada satuan Brimob dan para rider yang turut membantu dalam evakuasi," ucapnya.

Amran mengaku dirinya memang ingin berbaur dan merasakan petualangan dengan semua sehingga mengikuti jalur peserta, bukan jalur pimpinan.

Berdasarkan informasi, kegiatan ini diikuti 4.000-an peserta dari seluruh wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) maupun luar Sulsel. 

Turut hadir Kapolda Sulsel diwakili Dir. Binmas Polda Sulsel, Kombes Pol. Andi Heru Santo, bersama jajaran PJU Polda Sulsel, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol. Heru Novianto

Selain itu, ada Wali Kota Palopo, Muh. Judas Amir, Sekretaris Daerah (Sekda) Luwu, Sulaiman, jajaran pemda se-Luwu Raya, serta para rider dan undangan lainnya.(r,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment