News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman, Polsek Tempe Patroli Sambangi Toko Alfamart.

Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman, Polsek Tempe Patroli Sambangi Toko Alfamart.

 
Bhabinkamtibmas Kelurahan Watalipue Aiptu Andi Nasrullah,Sambangi Alfamart 

Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)--Untuk mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Polsek Tempe, anggota Polsek Tempe Polres Wajo menyambangi Toko Alfamart di Jl. H.Andi Ninnong Sengkang Kelurahan Watalipue Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.Sabtu 15/10/2022.

Aiptu Andi Nasrullah, Bhabinkamtibmas Kelurahan  Watalipue Kecamatan Tempe membenarkan adanya kegiatan patroli yang dilakukannya pada hari Sabtu 15/10 pada pukul 10.00 Wita dengan berkunjung ke toko Alfamart  bertempat di Jalan Andi Ninnong kota Sengkang.

Selain untuk mengantisipasi kriminalitas,Andi Nasrullah juga melakukan pengecekan kondisi CCTV yang mengarah ke tempat parkir guna antisipasi curanmor, ujarnya.

" Kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berbelanja di Alfamart,saya harap masyarakat setelah berbelanja segera kembali pulang, menyimpan barang dengan baik, tas, dompet,HP dan barang berharga lainnya.Jangan meninggalkan tas dan barang berharga di dalam mobil saat berbelanja, 

Mengingat kasus pencurian yang pernah terjadi pelaku mencuri dengan memecahkan kaca mobil karena melihat tas atau barang yang berharga yang di tinggalkan korban di dalam mobil terlihat dari luar sehingga memancing pelaku kriminal untuk berbuat kejahatan,"tuturnya.

Aiptu Andi Nasrullah menambahkan, jangan lupa juga tetap menjaga kesehatan yaitu dengan mematuhi Prokes mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan, tetap jaga jarak saat mengantri jangan berkerumun,tegasnya.(r,h,ac). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment