News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Bola Polres Wajo Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Jamaah Masjid Nurul Hidayah

Kapolsek Bola Polres Wajo Sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Jamaah Masjid Nurul Hidayah

  
Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)--Kapolsek Bola Polres Wajo IPTU Alfian Muhahir, SH.,M.Hum melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah masjid usai melaksanakan sholat jumat berjamaah di Masjid Nurul Hidayah Lingkungan Jangkali Kelurahan Solo, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo. (14/10/2022)

Kapolsek mengatakan bahwa, silaturahmi Kamtibmas ini bertujuan untuk membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dengan warga masyarakat dimana hal ini sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di Kelurahan Solo secara khusus dan di Kecamatan Bola secara umum. 

Pada kesempatan ini selaku Kapolsek Bola menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Solo untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kelurahannya  secara khusus dan Kecamatan Bola secara umum serta menjaga kerukunan antar warga agar tercipta keharmonisan dan interaksi positif sehingga secara otomatis menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

"Kami Menghimbau kepada masyarakat untuk bersatu dan bekerjasama dalam mengawasi keamanan dan mencegah tindak kriminal yang akan terjadi di tempat tinggal, dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah kita ini", Ucapnya. 

Kapolsek juga mengingatkan tidak terpengaruh untuk konsumsi minuman keras dan pergaulan bebas lainnya yang dapat merusak masa depannya, sehingga dapat memicu kenakalan remaja, perkelahian kelompok dan sebagainya. 

"Tingkatkan Pengawasan terhadap hewan ternak berupa sapi yang di lepas secara liar, agar di ikat atau ditambatkan tidak jauh dari rumah sehingga tidak liar dan lepas sampai dipinggir jalan umum yang dapat mengganggu pengendara dan memancing pelaku tindak pidana atau pencurian ternak", Terangnya.(r,h). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment