News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Personel Sat Samapta Bersama Staf Polres Wajo Melaksanakan Giat Pengamanan

Personel Sat Samapta Bersama Staf Polres Wajo Melaksanakan Giat Pengamanan

 
Mediapertiwi,id,(wajo-sulsel)-Personel Sat Samapta Polres Wajo Dan Staf Polres Wajo melaksanakan giat pengamanan dalam rangka peringatan maulid Nabi besar Muhammad Saw dan Haul Sayyid Jamaluddin Al-akbar al-Husaini di wilayah dusun lece-lecenge Desa Tosora Kec. Majauleng Kab. Wajo, Minggu 23 Oktober 2022

Hal ini dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada para Warga yang mengikuti acara peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW dan Haul Sayyid Jamaluddin Al-Akbar al-Husaini di Dusun Lece-lecengnge.

Pengamanan ini bagian dari upaya Polri menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polres Wajo, selain itu juga tentunya untuk memberikan rasa nyaman pada Warga Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri peserta dari pulau Jawa, pulau Kalimantan, dan Sulawesi Selatan dan masyarakat sekitar. Dan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan hikmat.

Adapun personel yang ikut melakukan pengamanan yakni : Iptu H. Patidanus, Ipda Sugiono, Bripka Agussalim Pattawe,Briptu M. Arizal,Bripda Fajar Maulana.(r,h,ac). 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment