News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Budi Suharto. S.I.P., M.Si. Menghadiri Pembukaan Porprov Sul Sel XVII Sinjai, Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Budi

Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Budi Suharto. S.I.P., M.Si. Menghadiri Pembukaan Porprov Sul Sel XVII Sinjai, Danrem 141/Tp. Brigjen TNI Budi

 
Mediapertiwi,id,(Sinjai-sulsel)-Danrem 141/Tp.  Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si menghadiri pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sul Sel XVII Tahun 2022.di Stadion H. Andi Bintang, Jalan Stadion, Bongki Kec Sinjai Utara Kab Sinjai. Sabtu malam (22-10-2022)

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) ke XVII resmi dibuka Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman kegiatan Porprov  rencana dilaksanakan selama  9 hari daritanggal  22 s.d 30 Oktober 2022 dan dikuti  oleh 5.039 atlit dari 24 Kabupaten dan Kota se-Sulsel.

Perhelatan event sekali dalam empat tahun tersebut  pertama kalinya memiliki dua tuan rumah yakni Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba dengan mempertandingkan 34 Cabang Olahraga (Cabor) diantaranya 21 Cabor dipertandingkan di Kabupaten Sinjai serta 13 Cabor di Kabupaten Bulukumba.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa selaku tuan rumah  mengucapkan selamat datang kepada seluruh kontingen dari 23 Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan.

"Selamat datang para duta-duta olahraga di Kabupaten Sinjai. Terima kasih telah hadir menjadi bagian dalam memajukan olahraga pada momentum Porprov yang diselenggarakan tahun ini di Sinjai dan Bulukumba," ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sebelum membuka kegiatan menyampaikan bahwa kontingen peraih juara umum akan diberikan apresiasi terhadap presentasi yang diraihnya.

"Di tempat ini kami sampaikan bahwa saya akan memberikan hadiah bagi kontingen yang meraih juara umum 1, 2 dan 3. Kami akan mengupayakan untuk memberikan apresiasi kepada para atlet berprestasi," Katanya.

Pembukaan Porprov terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan dipertunjukkan, mulai dari devile kontingen, serah terima obor api Porprov, atraksi Drum Band Gita Praja IPDN, tari kolosal 3 etnis, dan dihibur oleh Utopia Band yang merupakan grup musik ternama di Indonesia, serta sejumlah artis lokal Sinjai

Kegiatan dihadiri oleh

1. Gubernur Sulsel

2. Wakil Ketua KONI Pusat

3. Kapoksahli Pangdam XIV/HSN

4. Kapolda Sulsel 

5. Danrem 141/TP

6. Ketua KONI Sulsel

7. Ketua Pengadilan Tinggi Makassar

8. Wakil ketua III DPRD  Sulsel

9. Muspida dari 23 Kab/Kota se Sulsel (Penrem 141/Tp)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment