News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jaga Situasai Kamtibmas Tetap Kondusif,Sat Samapta Polres Wajo Lakukan Patroli Malam.

Jaga Situasai Kamtibmas Tetap Kondusif,Sat Samapta Polres Wajo Lakukan Patroli Malam.

 
Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)-Salah satu tugas Kepolisian untuk selalu menjaga Kamtibmas, Tim Patroli Sat Samapta Polres Wajo kembali melakukan patroli malam.

Tim patroli malam Sat Samapta Polres Wajo di lakukan pada Rabu, 26 Oktober 2022 pukul 22.00 Wita di Obvitnas Gas Alam, Kampung Baru, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo yang di pimpin langsung Kasat Samapta Polres Wajo AKP Maering Palimbong.

Kasat Samapta Polres Wajo, AKP Maering Palimbong kepada awak media menyampaikan, patroli malam ini bertujuan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman,tuturnya.

"Patroli akan terus kami laksanakan demi terciptanya rasa aman dan nyaman, tetapi Polri butuh bantuan dan dukungan dari masyarakat untuk ikut berperan aktif dan melaporkan perkembangan situasi terkini di wilayah masing-masing,” ujarnya.

Lanjut Kasat Samapta, patroli malam yang dilakukan secara mobile mendapatkan respon positif dari masyarakat, masyarakat merasa aman jika patroli dilakukan pada jam-jam rawan seperti malam hari,terangnya.

Personil yang mendampingi Kasat Samapta ikut patroli malam yaitu BRIPDA Adi Rahmat, Bripda Fajar Maulana,Bripda Miftahul Khair dan Bripda Surianto.(r,h,ac). 


Selama kegiatan berlangsung situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif walaupun dalam giat patroli tersebut melewati dua wilayah kecamatan.


Laporan : Acing Humas.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment