News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Di Maulid di SMP 1 Keera,Kapolsek Harapkan Tingkatkan Patriotisme serta Tangkal Radikalisme

Hadiri Di Maulid di SMP 1 Keera,Kapolsek Harapkan Tingkatkan Patriotisme serta Tangkal Radikalisme

 
Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)-Dalam memperkokoh dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Kapolsek Keera,Polres Wajo Iptu Muhammad Hatta SH menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H di SMP 1 Keera,Kecamatan Keera,Kabupaten Wajo 20 Oktober 2022.

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H tersebut bertemakan “Jangan Pernah Putus Bersalawat  Kepada Rasulullah  Muhammad SAW Sebagai Tanda Kecintaan Kepada Beliau,".Hikmah Maulid dibawakan oleh Ust Arman Sahibu S.Pdi.

Kapolsek Keera Iptu Muhammad Hatta,SH dalam kesempatannya mengatakan kegiatan Maulid Nabi ini adalah momentum untuk meneladani akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari.

"Dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat kita meneladani akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW agar mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan dihari kemudian,"jelas mantan Kanit Reskrim Polsek Pitumpanua. 

Lanjutnya,mudah-mudahan melalui kegiatan peringatan ini para siswa dan guru tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan dan patriotisme serta tangkal Radikalisme dan berita bohong atau Hoax. 

Polri dalam hal ini Polsek Keera akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah hukumnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,”ucap kapolsek.

Acara Maulid nabi besar Muhammad SAW berlansung meriah dan penuh khitmad hingga selesainya dan keadaan dalam kondisi aman.” tandasnya.(r,hpk) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment