News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BAZNAS Wajo Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Sunatan Massal Gratis Di Pitumpanua dan Keera

BAZNAS Wajo Kerjasama BPJS Ketenagakerjaan Sunatan Massal Gratis Di Pitumpanua dan Keera

 
Mediapertiwi,id.(wajo-sulsel)-Sunatan Massal yang di selenggarakan Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS) Kabupaten Wajo,di Kecamatan Pitumpanua dan Keera, Dengan sponsor BPJS Ketenagakerjaan, BAZNAS Provinsi Sulsel, UPZ BAZNAS Provinsi, Klink BAZNAS Medika, UPZ Kecamatan Pitumpanua. Jumat,19/082022.

Pimpinan BAZNAS Kabupaten Wajo, Mansur, S.Ag,.M.Pd,menjelaskan kalau sunatan massal dilaksanakan di dua kecamatan,yakni Kecamatan Keera jumlah 100 anak yang disunat dan Pitumpanua di Puskesmas Siwa juga target 100 anak.

"Dilihat dari antusias pendaftaran terlihat membludak jadi kemungkinan melebihi kuota 100 anak, dan ketua BAZNAS Provinsi juga menganjurkan boleh melebihi kuota, jangan ditolak jika melebihi target," tuturnya

Mansur juga menjelaskan kalau sunatan massal merupakan  Program Wajo Sehat, salah satu program BAZNAS Kabupaten Wajo yang dikemas dalam bentuk sunatan . Bekerjasama dengan UPZ Provinsi, Klinik BAZNAS Medika, BAZNAS Provinsi Sulsel, UPZ Kecamatan Pitumpanua, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Wajo. 

"Alhamdulillah antusias masyarakat yang membawa anaknya untuk sunatan massal secara gratis sangat tinggi. Karena sunatan ini gratis dan sistem  sunatnya secara modern pakai laser, lukanya cepat kering, tidak sakit seperti sunat manual,"ujarnya.

Juga para peserta sunatan massal dapat sarung gratis dan paket.  Dokter yang dipake  kita ambil dari Makassar, berasal dari  Klinik BAZNAS Medika," jelasnya lebih lanjut

Mansur juga mengucapkan terima kasih kepada warga Keera dan Pitumpanua, kalau zakatnya sudah disalurkan dalam bentuk sunatan massal.

"Mudah- mudahan bisa ada peningkatan untuk berzakat, terkhusus seluruh masyarakat Wajo, agar bisa mengadakan lagi sunatan gratis di kecamatan lain," harapnya

Sementara Camat Pitumpanua, Andi Cakunu, mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Wajo dan Provinsi Sulsel yang sudah mengadakan sunatan massal gratis.

"Mudah- mudahan bisa dilaksanakan lagi di Pitumpanua, karena terlihat banyak sekali pendaftaran dan juga terima kasih kepada semua muzakki yang sudah berzakat di BAZNAS, zakatnya sudah tersalurkan," kata Andi Cakunu (r,i,B). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment