News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Belawa Polres Wajo Bersama Tim SAR Brimob Evakuasi Korban Di Sungai Bila

Polsek Belawa Polres Wajo Bersama Tim SAR Brimob Evakuasi Korban Di Sungai Bila

 Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)Kapolsek Belawa,AKP Ramli,SH bersama personil dan Tim SAR Brimob Batalyon C yang dipimpin Ipda Taufik melaksanàakan giat pencarian dan evakuasi jenazah korban tenggelam di Sungai Bila,Dusun Lonra, Desa Sappa Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo. an.

Kapolsek Belawa,AKP Ramli,SH dalam rilis tertulisnya mengatakan bersama Tim SAR Brimob Batalyon C dan Basarnas Pos Bone,serta Tim SAR Gabungan (BPBD Wajo,BPBD Sidrap,DAMKAR Wajo,PMI Wajo,SAR PRIMA Sengkang,MPBI ( Masyarakat Peduli Bencana Indonesia) melaksanakan giat pencarian dan evakuasi jenaza Riska Nabila (15 ) korban tenggelam di Sungai Bila, Dusun Lonra, Desa Sappa Kecamatan Belawa. 

"Riska Nabila warga Lonra Desa Sappa, kecamatan Belawa dinyatakan tenggelam pada hari Senin, 13-06-2022 dan ditemukan oleh warga masyarakat pada hari Selasa, 14-06-2022 jam 17.20 Wita di Dusun Lonra Desa Sappa dalam keadaan meninggal dunia,"jelas Kapolsek Belawa  AKP Ramli,15/06/2022.

Kata AKP Ramli,selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Sappa guna dilakukan visum dan selanjutnya korban tenggelam diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan, selama kegiatan berjalan lancar dan tertib.(red,b). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment