News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

MOMENTUM BULAN SUCI RAMADHAN, SAT RESKRIM POLRES WAJO BAGIKAN TAKJIL KE MASYARAKAT

MOMENTUM BULAN SUCI RAMADHAN, SAT RESKRIM POLRES WAJO BAGIKAN TAKJIL KE MASYARAKAT

Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Satuan Reserse(Reskrim) Polres Wajo dipimpin Kasat Resrim Polres Wajo Akp Ashian Sihombing, S.ik berbagi takjil dengan para pengendara yang melintasi jalan jendral Sudirman Kec. Tempe Kab. Wajo.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran pihak kepolisian di tengah masyarakat, serta mengikat kebersamaan dan silaturahmi di tengah bulan suci Ramadhan,Kasat Reskrim Polres Wajo Akp Ashian Sihombing, S.ik, mengatakan, kegiatan itu dilakukan pada hari Rabu (27/4/2022).

"Kurang lebih 100 paket takjil kami bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan jendral sudirman kec. tempe kab. wajo sore tadi" ujar Kasat Reskrim Akp Ashian Sihombing, S.ik.

Kasat Reskrim juga menjelaskan kepada awak media 'Waktu berbuka puasa adalah waktu yang sangat padat, terkadang ada yang tidak sempat berbuka dirumahnya, oleh karna itu dengan berbagi takjil ini semoga bisa membantu masyarakat berbuka dijalan".

Menurut Kasat Reskrim kegiatan ini rutin mereka laksanakan pada saat momentun bulan suci ramadhan setiap tahunnya.(red,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment