News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Buka Puasa, Amran Mahmud dan Istri Berbaur dengan Driver Becak Motor di Rujab Bupati

Jelang Buka Puasa, Amran Mahmud dan Istri Berbaur dengan Driver Becak Motor di Rujab Bupati

 
Bupati wajo,H.Amran Mahmud Bersama Isteri Hj. Sitti Maryam Bagikan Takjil dan Minyak Goreng Ke Driver Becak Motor. 

Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Jelang Lebaran Idul Fitri, Bupati Wajo, Amran Mahmud berbagi paket berupa takjil dan sebotol minyak   goreng kepada driver Becak Motor (Bemor). Kegiatan ini dilaksanakan jelang waktu buka puasa di Rumah Jabatan Bupati Wajo, Jl. Veteran, Sengkang, Jum'at (29/04/2022).

Setidaknya, ada ratusan pengendara bemor yang antusias mengantri untuk mendapatkan paket takjil dan minyak goreng. Paket tersebut diserahkan langsung oleh Amran Mahmud didampingi Ketua TP. PKK Kab. Wajo, Sitti Maryam. 

Amran Mahmud menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil ini memang rutin dilaksanakannya setiap tahun pada bulan ramadhan di tempat yang sama. 

"Ini merupakan kegiatan rutin kami setiap tahun untuk menyapa komunitas pengendara Bemor, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Tempe," ucap Amran Mahmud yang dikonfirmasi usai menyerahkan paket kepada komunitas pengendara Bemor.

Amran Mahmud menuturkan bahwa dirinya memilih menyerahkan paket yang salah satunya adalah minyak goreng karena barang ini tergolong paling dibutuhkan dan juga masih langka, kalaupun ada itu dengan harga mahal.

"Saya berharap agar jangan dilihat dari nilainya, tetapi inilah bentuk silaturrahim kami. Setidaknya, bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan, khususnya jelang lebaran yang tinggal beberapa hari ini," ucapnya.

Meskipun ini hanya diperuntukkan untuk pengendara bemor, namun karena ramai juga masyarakat lainnya yang datang, Amran Mahmud dan Sitti Maryam pun tetap menyerahkan paket tersebut ke mereka sesuai dengan ketersediaan paket.(red,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment