News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Komisi I DPRD Wajo H. Ambo Sessu:AKP Abdul Rahman Adalah Figur Polisi Yang Merakyat

Ketua Komisi I DPRD Wajo H. Ambo Sessu:AKP Abdul Rahman Adalah Figur Polisi Yang Merakyat

Ketua Komisi I DPRD Wajo H. Amboi Sessu Bersama AKP Abdul Rahman

Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Wajo,H.Ambo Sessu Menyebut Bapak AKP Abdul Rahman adalah sosok Polisi yang Merakyat dan Familiar Terhadap Masyarakat,

AKP Abdul Rahman Bertugas Di Kabupaten Wajo Sebagai Kapolsek Tempe Polres Wajo,sekarang dimutasi ke Polda Sulsel dengan jabatan baru sebagai PS. Kaur Standarisasi Sub bidwabprof Bidpropam Polda Sulsel.

AKP Abdul Rahman dimutasi Dari Polda SulSel ke Polres Wajo dan menjabat Sebagai Kapolsek Tempe selama 11 bulan, dari 13 April 2021 sampai dengan 14 Maret 2022., menyebut sosok AKP Abd Rahman adalah seorang polisi yang bertanggung jawab dengan pekerjaanya.

“Beliau itu tak mengenal lelah dalam menjalankan tugas. dan selalu berkodinasi dengan pemerintah daerah maupun Kami dari anggota DPRD ,ujarnya.

Kami dari Anggota DPRD dari wilayah pemilihan Kecamatan Tempe dan masyarakat merasa kehilangan dengan mutasi AKP Abdul Rahman ke Polda Sulsel. Rahman adalah figur polisi yang merakyat dan familiar dengan masyarakat.

Saya atas nama Ketua Komisi I DPRD Wajo Mengapresiasi dan penghargaan Setinggi-tingginya kepada AKP Abdul Rahman selama pengabdiannya di Kecamatan Tempe sebagai Kapolsek Tempe.kami selalu merindukan sosok Polisi seperti Beliau. 

“Selamat bertugas di tempat yang baru,”semoga Bapak selalu dilindungi Allah SWT dalam Menjalankan Tugas,ucapnya. (red,sa). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment