News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

POLRES WAJO:DIPIMIPIN KASAT NARKOBA,KASAT INTELKAM, DAN KASAT RESERSE GELAR CIPKON ,THM DI MAJAULENG DITUTUP

POLRES WAJO:DIPIMIPIN KASAT NARKOBA,KASAT INTELKAM, DAN KASAT RESERSE GELAR CIPKON ,THM DI MAJAULENG DITUTUP

 

Mediapertiwi,co,id.(wajo-sulsel)-Dipimpin Kasat Intelkam, Kasat Reskrim Dan Kasat Narkoba personil Polres Wajo gelar cipkon (cipta kondisi) untuk menciptakan kamtibmas aman dan penerapan protokol berupa jam oprasional yang telah ditentukan pemerintah daerah Kab. Wajo. (19/02).

Cipkon tersebut dilakukan secara berkelanjutan oleh Polres Wajo dengan sasaran miras, judi, pungli, narkoba, premanisme dan protokol kesehatan (jam oprasional malam) yang telah ditentukan pemerintah daerah Kab. Wajo yakni pukul 23.00 wita.

"kami akan secara terus-menerus melakukan razia untuk menciptapkan kamtibmas kab. wajo yang aman serta protokol kesehatan berupa jam oprasional malam untuk menekan angka penyebaran covid-19" ujar Kapolres Wajo.

Dalam razia tersebut disita dari THM tersebut berupa 1 dos berisi 12 botol minuman keras merek anker dan dilakukan penutupan atau diberhentikan kegiatannya karena telah melewati jam oprasional malam.

"kami ingatkan kepada THM / tempat karaoke di Kab. Wajo, Apabila tidak mengindahkan peringatan dari pemerintah dan masihkah melanggar jam oprasional malam yang telah ditetapkan pemerintah daerah, maka kami akan rekomendasikan untuk dilakukan penyegelan" pangkas Kapolres Wajo.

Semoga kita tetap selamat, tetap sehat dan tetap semangat. amang wanuae namalomo naletei pammasena dewatae.(red,hpw). 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment